Shawn Mendes sorot kekerasan lewat music video “Treat You Better”

Shawn Mendes sorot kekerasan lewat music video “Treat You Better”

2623
DIMITRIOS KAMBOURIS

Shawn Mendes ingatkan fansnya menegenai kekerasan lewat music video terbaru.

Tentu Anda masih ingat dong dengan penyanyi yang terkenal dengan lagu “Stiches,” Shawn Mendes. Nah, belum lama ini, Shawn baru mengeluarkan single pertama dari album Illuminate yang berjudul “Treat You Better”. Lagu yang dirilis pada 3 Juni 2016 lalu ini berhasil menarik perhatian pecinta musik termasuk Mendes Army (fans Shawn Mendes).

Tak hanya merilis single-nya, Mendes juga merilis music video dari lagu “Treat You Better”. Di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, music video tersebut diputar untuk pertama kalinya.

Diberitakan dalam laman MTV, music video “Treat You Better” ini menceritakan tentang kekerasan dalam sebuah hubungan. Terlihat pula dalam video bagaimana perlakuan kasar seorang lelaki terhadap pasangannya.

“I know I can treat you better than he can / and any girl like you deserves a gentleman,” begitulah lirik yang menjelaskan bahwa Shawn Mendes bisa memperlakukan kekasihnya lebih baik.

Seperti yang ditulis dalam laman Billboard, Mendes ingin perempuan ini bersamanya. Namun sang perempuan tetap ingin bersama pasangannya tersebut, meski selalu mendapatkan tidak kekerasan.

Video dramatis ini seakan menyadarkan kita bahwa kekerasan dalam sebuah hubungan sudah bukan hal yang aneh lagi.

Ingin tahu bagaimana penampilan Shawn Mendes di video klip “Treat You Better”? Yuk saksikan video klipnya di sini:


[teks Juliani Chaerunissa | foto Pinterest]