Simak menu terbaru Starbucks Coffee!

Simak menu terbaru Starbucks Coffee!

94

Tepat tanggal 1 November kemarin, Starbucks resmi melansir kembali tiga menu andalan edisi holiday secara serentak di semua gerai Starbucks Indonesia. Selain menu beverage, Starbucks menambahkan pula varian menu makanan asin maupun manis sebagai pendamping kopi atau teh pilihan.

Agenda lainnya yang turut dinanti adalah merchandise akhir tahun bernuansa festive yang tersebar di berbagai gerai Starbucks Indonesia. Kolektor pun dapat bersiap untuk mengumpulkan botol minum dengan kemampuan mempertahankan dingin hingga 24 jam yang terbuat dari bahan stainless steel, berbalut kain print hasil kerjasama dengan label Inggris ikonis Liberty.

Di akhir tahun, Starbucks memiliki misi sosial yaitu berbagi dengan komunitas anak-anak sekolah bekerjasama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO) melalui program Drop of Hope. Penikmat Starbucks dapat secara aktif berpartisipasi dalam mendonasikan peralatan sekolah seperti sepatu, tas, dan seragam sebagai bentuk Holiday Gift.

Sudah merupakan tradisi bagi Starbucks untuk turut merayakan kemeriahan setiap menjelang penutup tahun dengan membawakan kembali nostalgia lewat secangkir kopi Toffee Nut Latte. Kali ini turut ditambahkan dua menu baru yaitu Vanilla Nougat Latte dan Mocha Praline yang disajikan hangat, dingin, atau blended.

Tambahan menu makan siang yaitu sandwich dengan isi daging ayam dan saus kacang.

Menu cheesecake terbaru dengan topping cookie dough.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia]

Baca juga:
Upcoming movie: The Lion King 2019!
Selena-Justin kembali terlihat bersama!
5 This week’s new songs