Single terbaru Rio Febrian, “Mengerti Perasaanku”

Single terbaru Rio Febrian, “Mengerti Perasaanku”

144

Dalam Happy Hour yang dibawakan oleh Imam Wibowo dan Amelia Ata, kehadiran seorang penyanyi solo pria yang kini telah menetap di Jogjakarta. Rio Febrian hadir di studio Cosmopolitan FM untuk mempromosikan single terbarunya!

Sudah lima bulan lamanya Rio menetap di Jogjakarta bersama keluarganya. Dirinya merasa sangat senang dan cocok dengan suasana kota yang sepi dan tenang.

“Daridulu gue udah seneng dengan tempat sepi, lebih nyantai. Jadi di Jogja, gaya hidup kita juga pas-pas aja. Anak-anak juga seneng. Tinggal bolak balik Jakarta aja, dan gue nggak masalah dengan itu.”

Datang mempromosikan single barunya, Rio mengatakan bahwa singleMengerti Perasaanku” dibuatnya saat sedang masih di Jakarta. Tepatnya, dua bulan sebelum pindah.

Pelantun lagu “Jenuh” ini juga menceritakan tantangannya di lagu ini.

“Ini merupakan single pertama setelah pindah ke label baru. Basic lagu ini tuh melayu, gue ditantang sama sang MD untuk bikin lagu ala Rio Febrian. Challenge-nya susah-susah gampang. Benang merahnya harus dijaga, tapi gaya Rio-nya tetep ada.”

Meski sudah menetap di Jogja, namun ia akan terus aktif melakukan promosi single ini di Jakarta. Bahkan, diperkirakan sampai Desember nanti ia akan terus sibuk promosi single ini.

Video klip lagu ini juga sudah dirilis, dan Cosmoners sudah bisa menikmati lagu ini di berbagai platform digital.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. Cosmopolitan FM]

Baca juga:
Oh no! Selena-The Weeknd officially broke up!
Agnez Mo luncurkan aplikasi fashion ‘Lyke’
Tetap bahagia bersama pasangan pasca menikah