Spotted: Emma Watson mengenakan Louis Vuitton

Spotted: Emma Watson mengenakan Louis Vuitton

215

Menjadi publik figur adalah hal yang tidak mudah. Mereka harus memerhatikan penampilan mulai dari gaya penataan rambut hingga sepatu yang dikenakan.

Namun hal ini tidak menjadi masalah bagi artis Hollywood Emma Watson, karena ia sukses tampil memukau di setiap penampilannya.

Wanita kelahiran Inggris ini terlihat mengenakan gaun rancangan Louis Vuitton dalam melaksanakan proyek bersama The Circle beberapa waktu lalu.

Gaun yang terbuat dari renda sutra ini juga dilengkapi dengan dalaman graphic tee yang chic sehingga membuat pemeran Belle dalam film Beauty and the Beast ini terlihat feminin sekaligus playful.

Selain embellishment yang disulam langsung dengan tangan oleh Atelier Vermont di Paris, renda yang digunakan pada gaun ini juga dibuat d sebuah atelier di Caudry, kota kecil di Prancis yang terkenal akan pembuatan renda, yang memiliki sertifikat Entreprise du Patrimoine Vivant, yaitu sertifikat yang diberikat kepada perusahaan Prancis yang memiliki keahlian tradisional yang baik serta bertunjuan untuk melestarikan ketrampilan.

Source: Her World Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Taklukan pria dengan lipstik ramping dari Hourglass
Fashion show Altuzarra pindah ke Paris Fashion Week
Film dokumenter Manolo Blahnik siap dirilis