Stimulasi IQ dan EQ anak dengan nutrisi sehat

Stimulasi IQ dan EQ anak dengan nutrisi sehat

230

Berbagi cinta pada Si Kecil nyatanya dapat menstimulasi cepat tanggap (IQ) dan rasa peduli anak (EQ) sejak dini lho.

Hal inilah yang diangkat Bebelac untuk menciptakan kampanye Grow Them Great Bebehero Hi-5. Melalui kampanye ini, Bebelac berkomitmen untuk mendukung ibu dalam membesarkan anak dengan hebat.

Setelah sukses dengan Bebehero di tahun-tahun sebelumnya, kini Bebelac kembali mengajak ibu berbagai cinta melalui tarian L.O.V.E. Andi Airin selaku Marketing Manager Bebelac mengatakan “Bebelac percaya bahwa anak hebat adalah anak yang tidak hanya cerdas (secara akademis) tapi juga memiliki rasa peduli. Karena itu, dibutuhkan stimulasi dan nutrisi yang sesuai dengan masa tumbuh kembang anak,” ungkapnya.

Untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil, tentu mereka membutuhkan nutrisi yang tepat. dr. Diana Sunardi, MGizi, SpGK, Dokter Spesialis Gizi Klinik dari Departemen Ilmu Gizi FKUI-RSCM menyarankan, “Nutrisi yang dibutuhkan antara lain yang mengandung asam lemak Omega-3 dan Omega-6, semisal asam linolenat dan asam linoleat yang banyak terkandung dalam minyak ikan, serta vitamin, dan mineral yang bisa didapat dari sayur, lauk pauk, serta susu,” sarannya.

Andi Airin menambahkan melalui kampanye Grow Them Great Bebehero Hi-5, Bebelac mengajak ibu berbagi momen kebahagiaan bersama anak serta menginspirasi ibu-ibu lainnya untuk mengunggah video tarian L.O.V.E anak mereka ke website www.bebeclub.co.id/bebehero. Kegitan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara ibu dan anak.

Nah, ingin segera mengunggahnya, Cosmoners? Seperti ini lah tarian L.O.V.E yang dapat Anda ikuti:

Melalui tarian L.O.V.E, ibu dpat memberikan stimulasi yang tepat kepada anak untuk menjadi cepat tanggap lewat gerakan yang menarik perhatian serta mudah ditiru oleh anak-anak. Selain itu melalui tarian ini juga dapat meningkatkan kepercayaan diri anak.

[teks Ghesa Rizky | foto pixabay]