Suka R14 di Ulang Tahun 90.4 Cosmopolitan FM

Suka R14 di Ulang Tahun 90.4 Cosmopolitan FM

821

Beranjak remaja, ini dia serunya 14th Anniversary of Cosmopolitan FM: Suka R14 kemarin!

Cosmoners, tepat tanggal 28 Januari 2016, 90.4 Cosmopolitan FM memberikan persembahan spesial dengan tema “Suka R14” lho. Tentu di hari spesialnya, 90.4 Cosmopolitan FM banyak memberikan kejutan khusus. Ada banyak bintang tamu keren yang dihadirkan untuk sukaria bersama-sama.

Ketika matahari terbit, bersama Novita Angie dan Lembu Wiworo Jati, 90.4 Cosmopolitan FM mempersembahkan siaran langsung Breakfast Club bertabur bintang spesial dari pukul 06.00 – 10.00. Pagi itu, ada Maliq and D’Essentials yang juga akan berulang tahun ke-14 dan Iwa K yang sempat hits di era tahun 90an dengan lagu “Nombok Dong.”

Di Breakfast Club, Maliq & D’Essentials juga cerita lho tentang seru-serunya kehidupan mereka di usia 14 tahun. Pagi itu Widi Puradiredja mengungkapkan kalau di umur 14 tahun ia sedang zaman-zamannya menunggu hadiah dari si ‘doi.’ Sementara Dendy ‘Jawa’ Sukarno mengungkapkan saat umur 14 tahun sedang senang-senangnya menginap di rumah teman.

Tak hanya itu, kejutan pun kembali hadir di program Fun Fearless Female. Bayangkan saja, kedua penyiar, Ucita Pohan dan Yarra Aristi, disuguhkan empat pria tampan di depan matanya. Siapa yang kuat kalau Eros Tjokro, Abimana Aryasatya , Teza Sumendra, dan Arifin Putra, hadir di depan mata dari pukul 10.00 – 13.00 WIB?

Bukan Fun Fearless Female kalau tidak menantang tamu-tamunya yang hadir. Di Fun Fearless Female, Eros Tjokro dan Arifin Putra sempat ditantang untuk melanjutkan lirik dari Yarra dan Ucita. Penasaran dong seperti apa hasilnya? Yuk klik di sini!

Masih di program yang sama, dua pria seksi Abimana dan Teza Sumendra hadir untuk Cosmoners. Ada banyak lagu yang disuguhkan Teza di acara ini. Salah satunya adalah single terbarunya berjudul “Satu Rasa” yang keren banget, Cosmoners! Nah, tentu kedua pria ini tidak dibiarkan lolos begitu saja ya sama Yarra dan Ucita. Di Fun Fearless Female, Abimana juga ditantang menyanyikan lagu “Balonku” tetapi dengan gaya seperti Bebi Romeo. Jadinya seperti ini deh, Cosmoners! Hihihi….

Acara pun dilanjutkan dengan Music Box bersama Mario Patrick dan Bona Dea pada pukul 13.00 – 16.00 WIB. Khusus di Music Box, 90.4 Cosmopolitan FM memberikan suguhan lagu-lagu seru langsung dari GAC (Gamaliel, Audrey, dan Cantika) juga Ruth Sahanaya yang mengaku cenderung perfeksionis dan pemalu.

Bersama Mario dan Bona, ternyata GAC sempat buka-bukaan rahasia lho, Cosmoners. Tahu enggak sih, ternyata waktu kecil Gamal punya panggilan kesayangan, yaitu Iye lho. Hihi… masih sampai sekarang atau enggak ya?

Tepat di sore hari, di Live Broadcast Happy Hour Spesial bersama Ivy Batuta, Imam Wibowo, dan Dave Hendrik, 90.4 Cosmopolitan FM juga mengajak para tamu undangan dan Cosmoners untuk seru-seruan bersama Dara Jana, Titi DJ, bahkan Shanty di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan, mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB.

Live Broadcast Happy Hour pun berjalan sangat seru. Di sini Dara Jana bercerita tentang sulitnya menyandang nama Titi DJ sebagai founder Dara Jana dan tetap menjadi yang terbaik. Sementara di acara yang sama Titi DJ juga cerita bagaimana ia berusaha menjadi ibu yang baik kepada anak-anaknya. Ia pun tak lupa memberikan wejangan-wejangan yang berharga, yaitu tetap konsisten dan commit dengan apapun yang dijalaninya.

Sebagai penutup di Happy Hour, Shanty yang kini tinggal jauh di Hong Kong juga mempersembahkan lagu-lagu spesialnya lho. Ia sempat membawakan lagu terbarunya yang berjudul “Adam dan Hawa” serta “Hanya Memuji” yang berirama disko. Lagu terakhirnya ini tentu sukses menggerakkan pundak para tamu untuk dance dari kursi masing-masing.

Menutup rangkaian acara ulang tahun 90.4 Cosmopolitan FM, Nanang Bhaskara juga memberikan suguhan-suguhan lagu terbaik di Cooling Down untuk Cosmoners.

Penasaran bagaimana keseruan acara Cosmopolitan FM? Yuk cek videonya di bawah ini! 🙂 [teks: Fiona Yasmina | foto: doc. Cosmopolitan FM]