T-Five kembali dengan album yang kekinian

T-Five kembali dengan album yang kekinian

"Reborn" album baru T-Five

608

Siapa yang masih ingat dengan T-Five? Band yang mulai melejit di tahun 2001 ini akhirnya kembali meluncurkan karya baru.

T-Five menceritakan album barunya dalam acara Music Box bersama dengan Sita Nursanti.

Band yang beranggotakan 6 personil ini memulai karirnya di tahun 1999 sebagai band di kafe. Meski kehilangan 4 anggotanya, T-Five merasa anggotanya sekarang lebih pas dan imbang.

Album baru T-Five akan rilis pada awal bulan Desember dengan judul “Reborn“.

“Sekarang euphoria-nya lagi back to ninetees. Kayaknya waktu kangen-kangenannya pas banget sama perayaan 17 tahun kita. Jadi kita rumbukan dan membuat album The Best dengan nama “Reborn,” ujar salah satu personil T-Five.

Dalam album Reborn-nya, T-Five mempersiapkan 10 lagu. 7 diantaranya merupakan lagu lama yang dibuat dalam versi lebih baru dan kekinian. Sedangkan 3 lagu lainnya merupakan lagu baru.

Selain itu, dalam albumnya kali ini, T-Five akan memberikan kejutan dengan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi masa kini seperti Rayi Ran, dan penyanyi lainnya yang masih dirahasiakan.

T-Five memberikan bocoran, penyanyi yang dirahasiakan itu memiliki genre yang berbeda dengan T Five, yakni dangdut, IDM, dan jazz.

Dengan menggandeng penyanyi baru untuk berkolaborasi, T-Five tak ingin hanya me-refresh memori lama, ingat dengan lagu-lagu T-Five yang terdahulu, tetapi juga ingin para pecinta musik tahu dengan karya-karya T-Five dengan konsep yang lebih kekinian.

Dan menunjukan genre R&B dari T-Five ternyata cocok dengan genre-genre lain. [teks Dessyana Kosasih | foto instagram @tfivemusic]