Tantangan Tom Cruise di Mission Impossible 5

Tantangan Tom Cruise di Mission Impossible 5

277

Kekuatannya sebagai pemeran Ethan Hunt masih terasa dalam film Mission Impossible kelima bertajuk Rogue Nation. Tom Cruise meski sudah berkepala ‘5’, masih tetap greget dalam memerankan sendiri laga dalam film ini.

Cosmoners bakal dibawa ke dalam adegan-adegan aksi yang bisa membawa emosi. Sang sutradara Christopher McQuarrie menyelipkan juga sisi lucu di setiap aksi dan adegan dialog. Pastinya, emosi Cosmoners bakal diajak seperti naik roller coaster.

Film dimulai ketika Ethan Hunt berusaha membuka pintu pesawat kargo milik Rusia. Di sini Tom Cruise melakukan aksinya tanpa pemeran pengganti. Dan pada adegan awal ini saja, Cosmoners sudah mendapatkan sisi komedi dan keseruannya. Selanjutnya, Ethan beraksi di ruang tahanan Syndicate, organisasi hitam yang ingin diungkap IMF [Impossible Missions Force]. Ia ditangkap lewat perangkap tugas palsu.

Dalam tahanan ini, Ethan bertemu dengan Ilsa Faust yang diperankan Rebecca Ferguson. Dengan bantuannya, Ethan berhasil lolos dari sekapan penjahat.

Tantangan Tom Cruise semakin bertambah, IMF dinonaktifkan karena dianggap terlalu banyak prosedur yang telah dilanggar. Itu berarti ia harus bekerja sendiri untuk mengungkap Syndicate ini.

Tanpa tim yang lengkap, Ethan gagal mencegah kejahatan Syndicate yang menyebabkan meninggalnya petinggi negara Austria. Namun, perlahan lewat petunjuk-petunjuk yang ada, dan bantuan dari tim IMF lama di belakang layar secara diam-diam, Ethan semakin mendekat untuk membongkar keberadaan Syndicate.

Kunci untuk membuka aksi jahat ini ada di ruang bawah dengan penjagaan ketat dan dalam tekanan air yang tinggi. Ethan hanya punya waktu 3 menit untuk menukar data sehingga Benji bisa mengambil data asli dari server pusatnya. Diperlukan sinkronisasi waktu agar tak terbongkar aksi pembobolan ini. Seru!

Tak ketinggalan aksi kebut-kebutan dari mobil hingga motor yang dijaga tetap tinggi level keseruannya. Jadi, film ini direkomendasikan banget oleh Cosmo buat Cosmoners. Mission: Impossible – Rogue Nation sendiri tetap bertahan di puncak Box Office hingga akhir pekan kemarin. [teks @bartno | foto dok. ist]