Tas populer dari Cult Gaia

Tas populer dari Cult Gaia

237

Bagi Anda pecinta fashion, pasti sudah tidak asing lagi melihat tas bambu nan unik ini? Yup, bentuknya yang menyerupai setengah lingkaran dengan bahan bambu dan akrilik membuatnya mudah dikenali. So pretty!

Inilah tas yang dijuluki “the it-bag” karena popularitasnya di media sosial dan dipakai oleh para fashion blogger dan selebriti dunia. Cult Gaia berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat yang didirikan oleh Jasmin Larian sejak tahun 2013.

Boho-chic brand ini disebut-sebut ingin membangkitkan tren tas keranjang yang sempat populer di era 60-70an. Jasmin Larian menyatakan tas ini sempat menganggur dua tahun lamanya, lho! Tapi terbukti, kini tas bernama Ark bag ini menjadi  incaran dan favorit para pencinta mode.

Tas ark bag berwarna natural menjadi salah satu yang laku keras saat ini. Namun, bagi Anda yang menyukai tas berwarna, kini ark bag mulai menambah menjadi berbagai warna seperti merah, hijau, biru muda dan putih. Bentuknya yang unik, tak membuat tas ini sulit untuk dipadukan dengan gaya apapun. Anda bisa mengenakan tas ini saat liburan, jalan santai bersama teman atau saat acara formal pun.

Dengan harga sekitar $128 atau sekitar kurang lebih Rp1.700.000,-. Tidak heran jika produk mewah dan berkualitas baik ini sangat laku dipasaran. Penasaran dengan koleksi Cult Gaia yang fenomenal ini? Yuk intip website-nya di cultgaia.com atau cek instagram-nya di @cultgaia.  Psst...beberapa koleksi terbaru Cult Gaia berupa pakaian dan aksesori lainnya bisa menjadi incaran seru Anda. So, tunggu apa lagi ladies!

( Cindy Herin / AP / Dok : instagram @cultgaia)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Chrissy Teigen dan John Legend berlibur ke Bali!
7 Favorit blush untuk liburan musim panas ini
Tip contouring dari makeup artist Kim Kardashian