Taylor Swift pastikan segera rilis album baru!

Taylor Swift pastikan segera rilis album baru!

352

Setelah runtutan kejadian misterius dari media sosial Taylor Swift, para penggemar akhirnya mendapatkan sebuah pencerahan: the queen will be back on November 1st!

Spekulasi demi spekulasi, wanita dengan bibir merah tersebut mem-posting cover untuk album terbarunya, Reputationyang akan dirilis tanggal 1 November 2017. So exciting!

Sebelumnya, pelantun lagu Shake It Off ini sempat menyapu bersih seluruh media sosialnya, mulai dari Instagram, Twitter, Facebook, sampai ke website pribadinya. Bahkan, para Swifties pun menyadari bahwa koleksi blog sang penyanyi juga ikut menghilang.

Namun secara perlahan-lahan, Taylor “merayap” kembali dalam media sosial. Mantan Calvin Harris tersebut memposting sebuah video seekor ular yang sedang menggeliat. Video terakhir menunjukkan kepala sang ular yang nampaknya sedang marah.

Berbagai gosip menyebar, menyatakan bahwa Taylor akan memberikan surprise performance pada MTV Video Music Awards 2017 yang diadakan tanggal 27 Agustus mendatang. By the way, acara tersebut akan dibawakan oleh Katy Perry alias musuh bebuyutan Taylor, lho. 

Well, satu hal yang pasti adalah betapa memukaunya cover album Reputation. Dengan foto hitam-putih, wajah fierce, diselimuti tulisan artikel dari koran, dapat diasumsikan bahwa Reputation akan berbeda dari album-album sebelumnya. Album terakhir Tay, 1989, sudah hampir berumur 3 tahun.

Dan BANYAK hal yang telah dilalui sang popstar sejak itu (TayVin, HiddleSwift, Kanye, Kim K… oh the drama). Bukan rahasia lagi bahwa wanita berambut pirang ini selalu menuangkan kisah hidupnya ke dalam lagu.

Perubahan dalam musik juga bukan hal baru bagi Taylor karena ia pun pernah bertransisi dari genre musik Country ke Pop. Hmm, jadi makin penasaran ya dengan album baru ini…

Untungnya, Anda tak perlu menunggu sampai November. Pasalnya, para Swifties akan disuguhi sebuah single baru pada tanggal 25 Agustus 2017.

Penantian tiga tahun ini akan segera berakhir. Menurut Anda, seperti apa “sound” terbaru dari Taylor Swift? Reputation akan rilis 1 November 2017, mark your calendars! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @taylorswift)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Barli Asmara akan memamerkan karyanya dalam Fashion Rocks 2017
Ramalan bintang Anda minggu ini: 23 – 30 Agustus 2017
Tunjukkan sayang, Drake kenakan kaos kaki Rihanna

Share it