Teka-teki pembunuhan dalam “Murder on the Orient Express”

Teka-teki pembunuhan dalam “Murder on the Orient Express”

280

Ingin menonton film baru bertemakan misteri dan detektif? Ingin film menghibur namun tidak terlalu ringan atau mengandalkan pikiran? Kalau iya, film satu ini berarti pas untuk Anda!

Murder on the Orient Express merupakan film detektif yang diadaptasi dari novel karya Agatha Christie dengan judul yang sama. Saking terkenalnya buku ini, akhirnya Kenneth Branagh membuat adaptasinya menjadi sebuah film.

Film ini menceritakan kisah 13 penumpang kereta yang saling tidak akrab, namun akhirnya menjadi tersangka pembunuhan. Pembunuhan terjadi dalam sebuah kereta mewah untuk kalangan atas melintasi benua Eropa.

Saat tubuh mayat ditemukan, perjalanan terpaksa terhambat dikarenakan terjadinya longsor salju. Polisi tidak bisa menangani kasus ini karena untuk mencapai kereta akan memakan waktu yang cukup lama. Untungnya, ada detektif Hercule Poirot yang berusaha memecahkan misteri pembunuhan ini.

Poirot berusaha menginterogasi 13 penumpang, yang masing-masing memiliki alibi dan latar belakang yang berbeda-beda. Karena tidak ada penumpang yang bisa keluar dari kereta tersebut, Poirot yakin pembunuhnya masih berada dalam kereta, dan bersembunyi diantara 13 penumpang tersebut.

Anda perlu fokus dan manfaatkan daya ingat untuk memahami berbagai fakta yang ditemukan oleh Poirot. Misteri pembunuhan di Orient Express hanya bisa diselesaikan dengan pengamatan jeli dan otak yang tajam milik Poirot.

Sebuah percakapan dengan setiap tokoh penumpang bisa diubahnya menjadi petunjuk penting. Pasang mata, pasang telinga!

Para pemain papan atas turut menghiasi film ini. Tak heran, masing-masing pemain mampu memberikan performa yang maksimal, semuanya mampu menonjolkan karakternya dengan gigih.

Para pemain tersebut adalah Kenneth Branagh, Johnny Depp, Josh Gad, Derek Jacobi, Michelle Pfeiffer, Penelope Cruz, Willem Dafoe, Lucy Boynton, Sergei Polunin, Dame Judi Dench, Olivia Colman, Daisy Ridley, Leslie Odom, Jr., Tom Bateman, Marwan Kenzari, dan Manuel Garcia-Rufalo.

Sebagai pemanasan, saksikan trailer Murder on the Orient Express berikut ini!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. 20th Century Fox]

Baca juga:
How to be fun fearless female with Laura Basuki
Hubungan lucu para Ayah dalam “Daddy’s Home 2”
Family time is a must!