Teknik foreplay ini banyak manfaatnya untuk para wanita

Teknik foreplay ini banyak manfaatnya untuk para wanita

162

Sudah menjadi rahasia umum bila foreplay sebelum bercinta bisa mencapai klimaks yang maksimal. Salah satu teknik foreplay yang bisa kamu lakukan dengan pasangan adalah berfokus pada payudara.

Kegiatan meraba, meremas dengan lembut, memainkan puting serta menghisapnya lazim dilakukan suami saat bercinta dengan istri. Selain bisa menyenangkan kedua belah pihak, suami maupun istri, ternyata teknik foreplay ini banyak manfaatnya lho!

Mendeteksi Dini Kanker
Meraba payudara istri berguna untuk mendeteksi terjadinya kanker pada payudara wanita. Dengan begini baik istri maupun suami bisa mengetahui apakah ada benjolan atau terjadi sesuatu pada payudara istri. Selanjutnya bila memang terjadi benjolan sebaiknya langsung dikonsultasikan ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Meningkatkan Gairah Seksual
Cara mudah untuk meningkatkan gairah seksual adalah dengan ‘memainkan’ payudara sang istri. Lewat pemanasan atau foreplay yang dilakukan pasangan maka tentu akan membuat hubungan seks terasa makin nikmat. Selain itu tentu istri tidak akan merasa bosan.

Mengencangkan Payudara
Ada anggapan yang menyebut ‘memainkan’ payudara dapat membuat kulit di sekitar area sensitif itu semakin kencang. Tentunya ini bukan semata mitos melainkan fakta.

Bahkan setelah diteliti mendalam foreplay ini dapat memperlancar aliran darah menuju ke payudara. Selanjutnya dengan peredaran darah yang lancar secara otomatis membuat payudara semakin indah dan kencang secara alami.

Mengencangkan Kulit Wajah
Di sekitar payudara ada begitu banyak area sensitif yang menjalar ke seluruh tubuh termasuk di bagian wajah. Saat melakukanforeplay di sekitar payudara, maka saat itu pula otot wajah sedang bergerak.

Sehingga ini merupakan sarana baik untuk melakukan senam otot wajah. Dengan begitu maka wajah istri akan menjadi kecang dan cantik alami.

ALI IMRON H | TR

Source: The Wedding

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Happy Hour bersama sang ayah kreatif, Yoris Sebastian
Memperingati International Women’s Day
Bernostalgia di film “Galih & Ratna”