Teknologi Kartuku Melahirkan Digital Gift Card untuk McDonald’s

Teknologi Kartuku Melahirkan Digital Gift Card untuk McDonald’s

660

Dalam era teknologi yang berkembang saat ini, perubahan dalam gaya hidup pun terjadi. Setiap orang menginginkan sistem yang mudah dan efisien, sebisa mungkin menghindari hal ribet. Iya ‘kan, Cosmoners? Hal ini, termasuk dalam hal mengisi perut.

Ketika berada di sebuah restoran, seringkali kita direpotkan dengan antrian lama dalam proses pembayaran dan akhirnya menghabiskan waktu. Namun, beruntung bagi Anda McDonald’s lovers karena saat ini Kartuku sebagai perusahaan teknologi keuangan dan penyedia solusi pembayaran Indonesia meluncurkan McDonald’s Digital Gift Card dalam rangka merayakan dua tahun kolaborasi program cashless dengan McDonald’s Indonesia.

Adrian Anwar, Chief Commercial Officer, Kartuku dalam peluncuran McDonald’s Digital Gift Card pada tanggal 8 Juli lalu di Sarinah mengatakan, “Kami memahami bahwa kompetisi antar berbagai restoran cepat saji di Indonesia semakin ketat seiring menguatnya daya beli masyarakat, dan semakin baiknya edukasi
kepada konsumen.” Kemudian ia juga menambahkan bahwa sebagai penyedia teknologi pembayaran terintergrasi yang terdepan bagi dunia usaha, Kartuku merancang inisiatif program cashless di McDonald’s
termasuk Digital Gift Card yang tersedia dalam nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000. Hal tersebut mendukung proses pembayaran secara cepat dan dapat memacu peningkatan jumlah pengunjung yang dilayani.

“Dengan adanya layanan cashless hasil kerjasama antara Kartuku dan McDonald’s, ini, artinya Anda selaku konsumen akan mendapatkan kemudahan,” dijelaskan Yanti Lawidjaja, Finance and IT Director
McDonald’s Indonesia.

Adrian Anwar, Chief Commercial Officer, Kartuku
Adrian Anwar, Chief Commercial Officer, Kartuku

“Pemanfaatan Digital Gift Card membuka opsi pembayaran lebih banyak, memungkinan proses check-out konsumen menjadi lebih cepat, meningkatkan berbagai kesempatan promosi dan program loyalitas pelanggan dengan lebih luas, menjadi pelaporan rekonsiliasi secara otomatis, real time dan lebih akurat. Validasi juga dapat dilakukan secara online, memperkecil resiko penipuan, membuat seluruh manajemen pembayaran lebih efektif dan efisien,” ungkap Yanti.

Tak hanya memberikan manfaat untuk masyarakat, Kartuku juga menjawab misi McDonald’s sebagai restoran cepat saji terdepan melalui inovasi-inovasi teknologinya.

“Untuk melayani konsumen dan untuk memastikan integritas sistem, McDonald’s mengandalkan jaringan Kartuku yang handal, dengan infrastruktur dan tingkat keamanan bersertifikasi internasional, agar dapat mewujudkan pengalaman non-tunai yang aman bagi konsumen dan kita semua,” tutup Yanti.

So Cosmoners, sudah tahu manfaat Digital Gift Card Kartuku dong? Kini, tak perlu mengkoleksi voucher atau uang tunai di dompet, transaksi pembayaran akan lebih mudah dan cepat dengan Digital Gift Card Kartuku. [ADV]