Tempat yang harus dikunjungi ketika merayakan Imlek

Tempat yang harus dikunjungi ketika merayakan Imlek

215

Jika orang Barat merayakan pergantian tahun baru dengan meriah, maka masyarakat Tionghoa juga merayakan Imlek dengan tidak kalah meriah.

Perayaan Imlek tahun tahun 2017 ini akan dimulai pada tanggal 28 Januari 2017 sampai pertengahan Februari. Puncak perayaan Imlek ditutup dengan festival lampion yang sangat bagus.

Pada malam hari tanggal 28 Januari, orang-orang yang merayakan Imlek akan berkumpul bersama dengan sanak keluarga untuk makan malam dengan menu spesial atau sekadar menghabiskan waktu bersama.

Berikut rekomendasi tempat tempat di Jakarta untuk merayakan Imlek. Check this out!

  • Hotel dan restoran Tiongkok


Restoran dan hotel kelas atas pasti menyiapkan menu spesial untuk memeriahkan perayaan Imlek. Cobalah datang ke Shangri-La, Restoran Xin Hwa, restoran Teratai di hotel Borobudur, restoran Mandarin Oriental, restoran Hotel Indonesia Kempinski, dan restoran Rasa di Hotel InterContinental.

  • Glodok

Tempat yang kental dengan suasana Imlek di Jakarta, salah satunya adalah Glodok. Memang, banyak toko yang tutup pada saat perayaan Imlek. Namun, Anda masih dapat melihat jalanan yang begitu meriah dengan berbagai pernah pernik khas perayaan Imlek.

  • Pusat perbelanjaan di Jakarta

Tempat terakhir yang harus dikunjungi ketika merayakan Imlek adalah pusat perbelanjaan di Jakarta. Bukan hanya untuk berbelanja, tapi juga untuk merasakan kentalnya suasana Imlek karena umumnya pusat perbelanjaan di Jakarta mendekorasi tempatnya hingga suasana Imlek begitu kental terasa.

Sekian rekomendasi tempat terbaik untuk merayakan Imlek, Selamat Tahun Baru Imlek 2016 bagi Anda yang merayakan! Gong xi fa cai!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Nada Inditya Lifa | foto berbagai sumber]