Temu kangen Brad Pitt dan anak-anaknya

Temu kangen Brad Pitt dan anak-anaknya

Akhirnya Brad Pitt bisa menemui anak-anaknya

548

Setelah bercerai dengan Angelina Jolie pada 19 Septermber lalu, akhirnya Brad Pitt bertemu dengan anak-anaknya pada 8 Oktober lalu.

Image #: 33808813    Actor Brad Pitt attends the premiere of the biographical motion picture war drama "Unbroken" with his children Pax Thien Jolie-Pitt, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, Maddox Jolie-Pitt (L-R) at the Dolby Theatre in the Hollywood section of Los Angeles on December 15, 2014. Storyline: After a near-fatal plane crash in WWII, Olympian Louis Zamperini spends a harrowing 47 days in a raft with two fellow crewmen before he's caught by the Japanese navy and sent to a prisoner-of-war camp.  UPI/Jim Ruymen /LANDOV
Kebersamaan Brad Pitt dan jagoan-jagoannya | newsmag.com

Pitt yang dituding mabuk dan melakukan kekerasan pada anak sulungnya Maddox terpaksa menemui anak-anaknya dibawah pengawasan dinas sosial.

Namun, Pitt malah bersumpah untuk melakukan apapun untuk bertemu dengan anak-anaknya. Aktor 52 tahun ini pun rela untuk mengikuti tes narkoba secara berkala untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

“Brad mencintai anak-anaknya melebihi apapun di dunia ini, dan mereka pun lebih penting dari apapun,” ujar seorang sumber seperti yang dilansir dalam People. “Dia akan melakukan apapun agar bisa bersama mereka (anak-anaknya), sekarang dan selamanya,” lanjutnya.

Angelina Jolie meminta hak asuh tunggal keenam anaknya ketika mengajukan perceraian dan Pitt mendapatkan hak untuk berkunjung. Pitt, Jolie serta anak anaknya dijadwalkan akan menjalani konseling individu dan sudah disetujui oleh pihak Pitt dan Jolie.

[teks Dessyana Kosasih / sumber People, Eonline | foto youtube.com]