Terlalu posesif, Tom Hiddleston menjauhi Taylor Swift

Terlalu posesif, Tom Hiddleston menjauhi Taylor Swift

Taylor Swift terlalu posesif, Tom Hiddleston menjauh

385

Tom Hiddleston mulai bosan dengan Taylor Swift. Masa sih?

Isu tak menyenangkan kembali mewarnai kisah cinta Taylor Swift. Setelah mengumbar kemesraan di muka umum beberapa waktu lalu, Tom Hiddleston dikabarkan mulai bosan.

Kabarnya, Taylor Swift kerap kali bertingkah posesif. Ia dikabarkan seringkali mencurigai Tom berselingkuh dan ingin terus berdekatan bersama kekasihnya.

Tom dan Taylor saat liburan bersama| www.youthmanual.com
Tom Hiddleston dan Taylor Swift saat liburan bersama| www.youthmanual.com

Siapa yang tidak kesal jika di perlakukan seperti itu? Tom Hiddleston akhirnya ‘melarang’ Taylor Swift ikut pergi ke Australia untuk shooting film Thor ‘Ragnarok’. Tom Hiddleston meminta Taylor agar menjauh darinya untuk sementara.

Pelantun lagu Wildest Dream ingin selalu berada di sampingnya setiap detik ketika berada di LA. Ketika Tom akan terbang ke Australia ia mengatakan kalau berpisah untuk sementara akan semakin memperkuat asmara mereka.

Akun instagram Tom Hiddleston
Akun instagram Tom Hiddleston

Tak hanya itu, baru-baru ini Tom Hiddleston akhirnya membuat akun Instagram. Namun, dalam akun Instagram-nya Tom Hiddleston bahkan tidak mem-follow kekasihnya tersebut. Aktor ini malah mengunggah foto selfie nya dalam sosok Loki lengkap dengan atribut yang mendukung gaya karakter yang ia perankan dalam film Thor.

Hmm… kira-kira ada apa ya? Sepertinya Tom hanya membutuhkan ruang dan waktu untuk sendiri. Sabar ya Taylor Swift…

[teks Dessyana Kosasih/sumber berbagai sumber | foto www.celebuzz.com]