Terekam, Bella Hadid dan The Weeknd kencan romantis di Tokyo

Terekam, Bella Hadid dan The Weeknd kencan romantis di Tokyo

68

Seorang penggemar menangkap kencan romantis keduanya dalam video.

Bella Hadid dan The Weeknd mungkin akan mempertahankan kembali hubungan mereka, namun itu tidak menghalangi penggemar untuk menangkap kisah cinta mereka di kamera.

Dalam sebuah rekaman baru yang diunggah ke Twitter, Bella dan The Weeknd terlihat sedang berada di Tokyo, Jepang minggu ini. Penggemar yang merekam video tersebut terlihat excited dalam menangkap model dan rapper itu sedang bersama, tidak mempercayai keberuntungannya.

Menjaga agar tetap kasual, Bella dan The Weeknd tidak menunjukkan PDA, tetapi merupakan pertanda jelas bahwa mereka bepergian bersama sekali lagi:

Awal tahun ini, dengan rumor bahwa The Weeknd dan Bella berpacaran kembali setelah mereka terlihat bermesraan di Coachella, E! News melaporkan:

โ€œAnda bisa merasakan energi di antara mereka dan tidak ada keraguan bahwa mereka bersama. Mereka berbisik dan berpegangan tangan saat berbicara. Banyak orang datang untuk menyapa, namun mereka fokus pada satu sama lain dan tidak pernah jauh dari satu sama lain.โ€

Dan itu belum semuanya. Pasangan putus-sambung ini juga bersatu kembali di Cannes pada Mei, di mana mereka terlihat sangat dekat, dan menghadiri pemutaran film bersama-sama:

Perjalanan romantis pasangan ini berlanjut, dengan Bella muncul pada Instagram Stories-nya The Weeknd. Penggemar menangkap pasangan tersebut di restoran yang sama, dan mengambil foto Bella melihat Abel dengan penuh perhatian:

Meskipun keduanya belum mengonfirmasi status dari hubungan mereka, Bella dan The Weeknd banyak menghabiskan waktu bersama.

(Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)

Sumber Harpers Bazaar Indonesia