The Wedding and Bebek Betutu

The Wedding and Bebek Betutu

477

Bersiap untuk kembali dihibur oleh film komedi layar lebar. Untuk Anda penggemar acara televisi Extravaganza, tentu sudah tak asing dengan para pemain di film ini.

Garapan Awan Sinema Kreasi (ASIK Production) ini memang mengajak para ex pemain televisi yang pernah cukup populer itu untuk beradu akting di film komedi layar lebar.

Mereka diantaranya adalah Tora Sudiro, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Indra Birowo, Aming, Virnie Ismail, Mieke Amalia, Omesh, dan banyak lagi. Ini adalah penampilan perdana mereka sejak Extravaganza berakhir di tahun 2009 silam.

Film ini bercerita tentang sekelompol staf hotel (The Crew) yang melakukan misi penyelamatan sebuah pesta pernikahan.

Syukuran film The Wedding and Bebek Betutu ini telah dilaksanakan Februari silam dan melakukan syuting di Bandung, Jawa Barat. Berlatar belakang hotel bernuansa renaissance, juga lokasi eksotis lainnya di Bandung.

Sebuah sajian segar di antara marak perfilman horor Indonesia, sekaligus pelepas rindu akan tawa sebuah sajian komedi yang lawas. Saksikan The Wedding and Bebek Betutu, 8 Oktober 2015 mendatang di bioskop kesayangan Anda. [teks Mindy Paramita | foto hiburan.metrotvnews.com]