Tiffany & Co luncurkan parfum terbaru

Tiffany & Co luncurkan parfum terbaru

43

Bersamaan dengan perhelatan New York Fashion Week, Tiffany & Co secara resmi meluncurkan koleksi terbaru untuk lini parfumnya. Parfum tersebut dinyatakan sebagai penghormatan bagi perjalanan jewelry house ini selama 180 tahun lamanya.

Mendaulat Daniela Andrier sebagai perfumery di balik koleksi ini, Tiffany & Co eau de parfum tampil dengan dua hal fundamental, baik komposisi racikan maupun kemasan.

The iris: Love. Scent. Bare skin. #AllYouNeed

A post shared by Tiffany & Co. (@tiffanyandco) on

Daniela memilih pesona bunga iris yang segar dan memikat sebagai bahan utamanya. Bunga iris tersebut tumbuh di perkebunan di wilayah Prancis dan dipanen pada rentan waktu dua bulan, yakni Juli hingga Agustus saja. Setelahnya, ekstrak bunga iris melalui proses hydrodistillation khusus.

Walau dikenal sebagai produsen perhiasan mewah selama ratusan tahun lamanya, namun Tiffany & Co sudah berkecimpung di dunia perfumery sejak tahun 1987 silam, ketika parfum bertajuk Pure Tiffany diluncurkan.

Sementara itu jika merujuk pada kemasan, Tiffany & Co eau de parfum tampil menyerupai diamond cut-nya yang ikonis, termasuk Tiffany Diamond 128.54 karat dengan perpaduan geometric line pada area atas botol yang terinspirasi dari sebuah berlian dengan Lucida®-cut yang tersemat pada engagement ring yang tersohor itu. Tentu, turut dikemas dengan sempurna dalam Tiffany Blue Box.

Parfum ini akan diluncurkan worldwide pada awal Oktober mendatang di berbagai gerai Tiffany & Co dan berbagai department store terpilih.

[sumber: Harpers Bazaar Indonesia | foto: courtesy of Tiffany & Co, Virginia Varinelli, Instagram]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
The Extralarge perkenalkan single terbaru “Sayangnya”
Alasan berat badan Anda naik di kantor
Mac berkolaborasi dengan Taraji luncurkan koleksi bibir