Tips hubungan langgeng selebriti!

Tips hubungan langgeng selebriti!

76

Berikut jawaban enam selebriti wanita!

1. Anaz Siantar, influencer

Never run from the problem no matter how small it is. Face it and solve it! Jangan terlalu termakan oleh pekerjaan, ingat untuk menghabiskan waktu dengan sang pasangan dan rayakan momen-momen terbaik bersamanya. Put a good amount of trust, and respect each other.

2. Ayla Dimitri, influencer

“Salah satu caranya adalah dengan menghargai ruang masing-masing dan juga menghargai waktu bersama. Appreciate every little thing; kita juga perlu menghargai setiap hal kecil yang dilakukan sang pasangan untuk menyenangkan kita.”

3. Mikha Tambayong, aktris

When life feels more colorful than ever. 🌸

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

I think it’s true that the happiest relationship is when you can be both lovers and best friends. Saat sang pasangan juga merupakan sahabat terbaik, Anda selalu bebas untuk menjadi diri sendiri. Bisa serius dan bercanda bersama, tetapi juga saling mendukung satu sama lain tanpa mengurangi keseruan di hubungan tersebut!”

4. Cinta Ruhama Amelz, blogger

“Cara saya menjaga hubungan adalah dengan selalu antusias mempelajari pasangan supaya saya semakin mengerti karakternya dan nyambung dengan dunianya. Komunikasi, saling percaya dan saling mendukung sudah pasti penting, dan pastikan Anda punya quality time bersama.”

5. Clara Sutantio, model

don't call me a bitch. I'm much more evil than that.

A post shared by Clara Tan (@clarasutantio) on

“Jangan mengecek handphone atau dompet pasangan, jangan terlalu sering bertemu, dan jangan chatting setiap detik! Karena kalau begitu, kedua pihak hanya akan bermain dengan gadget masing-masing saat berkencan karena mereka sudah kehabisan bahan obrolan. Lalu, agar tetap bahagia, jangan memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi, karena pria sebetulnya tidak sepeka wanita. If you expect too much, nantinya Anda sendiri yang tidak bisa bahagia.”

6. Raisa Andriana, musisi

20 hours and 1000 selfies later…

A post shared by @ raisa6690 on

“Menyeimbangkan antara menerima, dan ‘tidak menerima’ apa adanya. Cintai pasangan kita dengan sangat mendasar, tetapi jangan menjadikan ‘saya memang seperti ini’ atau ‘terima saya apa adanya, dong‘ sebagai alasan untuk berhenti berkembang dan memperbaiki diri. Effort is sexy. Growth & openness are what makes a relationship work.”

(Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram / various)

Source: Cosmopolitan Indonesia