Tips makeup dua warna untuk liburan

Tips makeup dua warna untuk liburan

192

Tak ada salahnya untuk mengaplikasikan makeup untuk menjadikan liburan Anda jadi lebih ceria. Agar tidak membosankan, coba padankan dua warna makeup pada wajah Anda!

Photography: Hariono Halim. Stylist: Arinda Christi.

Fun Feline

Lupakan sejenak warna eyeliner hitam Anda saat berlibur. Aplikasikan warna terang seperti shocking pink dan orange pada kelopak maya membentuk cat eye yang saling bertumpukan. Agar tidak terlalu berlebihan, cukup tambahkan transparent gloss pada bibir Anda.

Atasan, Olenka; anting, Last Studio; Bandana, Zara.

Catch The Sunshine 

Untuk menjadikan hari Anda lebih ceria, aplikasikan eyeshadow warna kuning pada kelopak mata dan berikan twist cantik dengan menyapukan maskara berwarna biru pada bulu mata Anda. Tambahkan juga eyeshadow warna biru pada garis bagian bawah mata, serta blush warna pink dan lipstick glossy warna nude.

Swimsuits, Women’s Secret; anting, Last Studio; topi, Stradivarius.

Summer Kiss

Bosan dengan warna lipstik Anda? Coba saja aplikasikan dua warna lipstik berbeda, pink pada bagian atas dan merah pada bawah bibir. Agar kedua warnanya tidak bercampur, gunakan liquid lipstick yang memang dipercaya punya kemampuan non-transferable. Jika Anda takut bibir jadi terasa kering, aplikasikan lip balm sebelum menggunakan lipstik.

Swimsuits, Women’s Secret; kacamata, Le Specs-GAIA.

Glam Shine

Tampilkan sedikit sisi glamor Anda dengan sentuhan eyeshadow metalik warna ungu pada kelopak mata. Untuk menjadikan tampilan ini lebih unik, lukis garis cat liner pada bagian bawah mata menggunakan gel eyeliner atau pencil eyeliner warna biru metalik. Lengkapi dengan blush tipis berwarna pink dan transparent gloss pada bibir.

Swimsuits, Women’s Secret; anting, Last Studio ; scarf, Calla Atelier.

Asst. Stylist: Cindy Herin.

Makeup: Nichole Thompson/M.A.C.

Hair: Ayu/Irwan Team Hairdesign Pondok Indah.

Model: Inna/Amor Model.

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Britney Spears sumbang Rp 13.4 M ke Yayasan Kanker Anak
Charlotte Olympia berkolaborasi dengan Marvel
Tampil lebih menggoda dengan Ecstasy Shine