Tips untuk Anda yang ingin tampil boyish

Tips untuk Anda yang ingin tampil boyish

103

Ini dia tips yang perlu dicatat agar Anda berhasil bergaya ala pria tanpa terlihat seperti meminjam busana milik pasangan atau kekasih Anda.

Do: Mix it Up!
Balance is the key. Padukan item yang maskulin dengan feminin untuk menciptakan efek yang out of the box. Seperti blazer dan celana panjang yang dikenakan bersama kemeja chiffon bermotif flora.

Don’t Wear it Head-to-Toe!
Tak ada yang lebih konyol dari seorang wanita yang ingin tampil boyish tapi jadi benar-benar tampil seperti pria. Untuk menyeimbangkannya, pilih salah satu key item untuk dikenakan seperti crisp white shirt yang pas di tubuh.

Do: Perlihatkan Lekuk Tubuh
Pastikan untuk mengekspos sisi feminin Anda agar tak terlihat membosankan. Cobalah lilitkan ikat pinggang atau scarf bercorak di atas tailored blazer Anda.

Don’t Put Everything Too Much
Ada alasan mengapa corduroy dan tweed cenderung dijadikan busana pria. Manterial yang kaku dan berat membuat Anda “tenggelam” di dalam pakaian. Gabungkan jaket tweed dengan aksesori dari silk atau feather untuk tampilan yang stylish dan lebih menggoda.

[sumber Cosmopolitan Indonesia]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Lady Gaga merilis dokumenter “Gaga: Five Foot Two”
Nuansa all-pink dari Tom Ford
Fifty Shades Freed siap akhiri trilogi Fifty Shades