Tom Cruise makin sibuk dengan Mumi dalam film The Mummy

Tom Cruise makin sibuk dengan Mumi dalam film The Mummy

171

Menonton film The Mummy sudah masuk ke dalam daftar film yang harus kami tonton di saat perilisannya di bioskop. Bukan hanya karena film ini sudah sering mengisi layar-layar lebar di dalam bioskop beberapa tahun silam, tapi juga karena film reboot dari waralaba The Mummy sekarang menghadirkan Tom Cruise.

Dalam video trailer-nya yang kedua, Tom Cruise banyak melakukan berbagai aksi klasik yang sering dia lakukan di film-film action lainnya, seperti berlari menghindari peluru, melompat dan berayun.

Kali ini, pemeran Ancient Princess, Sofia Boutella juga melakukan banyak hal yang sangat berbeda dari para mumi yang berasal dari kerajaan Mesir.

Para mumi sangat marah dan Sofia Boutella pun ingin menghancurkan seluruh kota. Dalam trailer pun dijelaskan, Cruise dipilih oleh kekuatan mistis dari para mumi, tapi tampaknya dia tidak mau untuk bekerja sama dengan mereka.

Lagu “Paint it Black” menjadi lagu pengiring dari video ini yang membuat suasana menakutkan semakin terbentuk. Apalagi ditambah dengan para mumi yang berenang ingin memangsa Tom Cruise di dalam air.

Kita akan tahu cara Tom Cruise bertahan dari serangan para mumi saat film ini tayang di bioskop bulan Juni 2017 mendatang.

Source: Maxim

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
7 Produk kecantikan Korea untuk Anda coba!
Alexa Chung luncurkan label fashion baru
Lola Amaria bercerita mengenai film garapannya, ‘Labuhan Hati’