Trik ciptakan suasana kamar tidur yang lebih seksi

Trik ciptakan suasana kamar tidur yang lebih seksi

512

Kamar tidur adalah salah satu tempat krusial bagi kualitas hubungan percintaan Anda dan pasangan. Suasana yang tercipta bisa dijadikan tolak ukur keintiman yang terjalin. Berikut adalah beberapa tips untuk pastikan keintiman Anda dan pasangan terus terjaga dengan baik melalui suasana yang tepat.

Dekorasi Seimbang
Baik Anda dan pasangan harus pastikan memiliki “jatah” yang sama di area kamar tidur. Kesetaraan ini akan buat baik Anda dan pasangan merasa memiliki hak yang sama. Cara mudahnya adalah dengan memeberikan masing-masing satu meja di setiap sisi kamar tidur untuk meletakkan barang pribadi dan tak mengganggu kepentingan yang lainnya.

Pilih Warna Yang Seksi
Warna merah jelas menjadi simbol gairah yang meluap. Tapi bukan berarti Anda menggunakan warna ini untuk seluruh dekorasi kamar. Cukup berikan sentuhan merah di salah satu sisi kamar tidur untuk terus membakar semangat dan adrenalin Anda juga pasangan, kemudian kombinaksikan dengan warna yang lebih tenang seperti putih atau biru muda yang mendominasi di seluruh ruangan lainnya.

Hindari Peletakan Barang Elektronik
Kamar tidur manjadi tempat penting untuk membangun koneksi Anda dan pasangan. Semua hal yang berhubungan dengan perangkat elektronik bisa saja membuyarkan fokus Anda untuk menikmati waktu berkualitas dengan si dia.

So, setelah sehari penuh menghadapi lelahnya tumpukkan kerjaan, pijatan ringan dan pillow talk akan bantu buat tubuh juga pikiran kembali relaks. Nilai plus-nya, akan lebih mudah bagi Anda dan pasangan berkonsentrasi untuk memberikan rangsangan satu sama lain tanpa ada gangguan “dunia luar”.

Ciptakan Aroma Sensual
Wangi-wangian juga menjadi alat bantu paling efektif untuk ciptakan suasana yang relaks hingga sensual. Selalu siapkan aromaterapi di kamar tidur dengan pilihan fungsi yang disesuaikan agar baik Anda dan pasangan lebih nyaman berada di kamar tidur untuk terus mendaptkan momen berkualitas bersama. ( Irfina Indriyani / SW / Image: Y Photo Studio /  Shutterstock / Clickphotos )

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Gaya personal zodiak: Cancer
Koleksi tas rancangan Emily Ratajkowski
Mau tahu film pertama para seleb Hollywood? Baca ini!