Tur Unbreakable Janet Jackson terpaksa ditunda

Tur Unbreakable Janet Jackson terpaksa ditunda

520

Para pengikut Rythm Nation akan sedikit kecewa, karena sang leader, Janet Jackson akan menunda tur besarnya karena masalah kesehatan.

Menurut berita yang dilansir Oxygen.com, adik kandung dari Michael Jackson ini menggugah status di akun Facebook miliknya minggu lalu yang bertajuk:

“Hai semua.. Selamat liburan untuk kalian semua. Saya ingin kalian tau, bahwa menurut dokter saya harus melakukan operasi secepatnya. Dengan berat hati, saya terpaksa menunda Unbreakable Tour hingga musim semi. Semua tanggal akan dirubah, tapi tetap pegang tiket Anda. Akan ada kejutan untuk Anda yang masih memegang tiket, dan segera ada pemberitahuan selanjutnya mengenai tanggal yang baru. Saya mohon doa untuk saya, keluarga dan tim menghadapi waktu yang sulit ini. Saya mencintai kalian semua, dan berterima kasih untuk pengertian dan cinta yang diberikan. “Gon’b alright.”

Ini memang bukan kali pertama Unbreakable Tour mengalami penundaan. Janet sempat menunda tur di bulan Oktober untuk mengistirahatkan vokalnya.

Oh well, get well soon, Janet!