Twitter Kenalkan Dua Fitur Baru

Twitter Kenalkan Dua Fitur Baru

453

Cosmoners, sejauh ini apakah yang Anda tahu tentang kegunaan Twitter?

Hmm… pastinya untuk berbagi keseruan, mengirimkan mention kepada orang terdekat sebagai followers Anda, atau pesan pribadi melalui direct message. Cosmoners harus tahu kabar terbaru, tentang dua fitur baru dari Twitter yang tidak kalah unik dengan sosial media lainnya.

Kini cosmoners dapat berkomunikasi dengan grup melalui private messaging. Dengan fitur ini, Anda dapat membicarakan topik-topik pribadi kepada kawanan Anda dalam jumlah 20 orang. Dengan begitu Anda bisa memasukan orang terdekat dalam grup Anda dan membicarakan hal yang menarik melalui pesan langsung yang bersifat pribadi ini.

Tidak hanya itu, kini twitter juga memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk secara langsung berbagi video dan meng-edit. Pengguna Twitter dengan ini dapat berbagi momen keseharian dengan merekam video selama 30 detik lalu klik dan upload kepada followers yang dituju.

Gimana, apa Cosmoners tertarik untuk mencoba berbagai fitur menarik yang dihadirkan Twitter ini?. [teks @shintriamylnia | foto tekrevue.com]