Upcoming movie: The Lion King 2019!

Upcoming movie: The Lion King 2019!

159

Penyanyi asal Amerika, Beyonce akan mengambil peran utama dalam remake film The Lion King. Nantinya Beyonce akan menyuarakan peran singa betina Nala, sementara karakter utama Simba, dimainkan oleh Donald Glover.

Hal ini sudah diakui Beyonce melalui Facebook untuk mengonfirmasi keterlibatannya dalam proyek ini. Pihak Disney sendiri juga telah mengonfirmasi berita ini melalui akun resmi Instagramnya.

#TheLionKing. 2019. 🦁👑

A post shared by Walt Disney Studios (@disneystudios) on

Peran lainnya akan diperankan oleh Chiwetel Ejiofor sebagai Scar dan Seth Rogan sebagai Pumba si babi hutan. James Earl Jones akan bermain Mufasa, seperti di tahun 1994 pada film pertamanya.

Pelawak Inggris John Oliver juga pernah berperan sebagai Zazu, burung enggang yang awalnya disuarakan oleh Rowan Atkinson pada film pertama.

Secara garis besar film ini akan menyerupai film-film remake lainnya, seperti The Jungle Book, yang juga menyuarakan hewan-hewan buatan komputer fotorealistik. Film yang disutradarai oleh Jon Favreau yang juga menyutradai The Jungle Book reboot ini nantinya akan tayang pada Juli 2019.

Seperti yang dilansir oleh standard.co.uk, sang sutradara mengaku bahwa dirinya merasa seperti mimpi bisa menggarap film klasik kembali dengan para pemain-pemain ternama.

[teks Angelita Christy, Cosmoners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto businessinsider.com]

Baca juga:
11 Seleb dengan kostum Halloween terbaik!
Single terbaru Rio Febrian, “Mengerti Perasaanku”
Bermalam di Bubble Hotel Bali