Urban Decay merilis Naked Palette terbaru

Urban Decay merilis Naked Palette terbaru

280

Percayakah Anda bahwa sudah hampir dua tahun sejak Urban Decay meluncurkan Naked Palette terbarunya? Tentu, mereka mengeluarkan highlighter, contour kit, dan basic palette yang juga di namakan Naked, namun belum ada lagi palet dengan 12 warna yang disusun rapi dan dikemas dalam bentuk cokelat di pasaran sejak lansiran Naked Smoky di tahun 2015.

Menjawab kebutuhan tersebut, Urban Decay baru saja merilis Naked Heat Palette, yang mencakup warna-warna kontemporer seperti copper dan oranye yang pastinya Anda kerap temukan di media sosial dan red carpet.

Dengan 12 warna terbaru, Urban Decay Heat Palette penuh dengan nuansa warm amber, burnt orange, sienna, dan shimmering bronze. Dan dikarenakan standar Urban Decay yang tinggi, tentu semua eyeshadow mempunyai pigmen kuat serta tekstur yang lembut – membuatnya sempurna untuk blending.

Terdapat juga gabungan finish dari matte dan shimmer, menjadikannya palet yang cocok dipakai untuk semua warna kulit. Warna seperti tembaga dan oranye hangat akan terlihat menakjubkan pada wanita dan pria yang memiliki kulit olive dan sawo matang – serta mencerahkan mata orang yang memiliki kulit yang lebih terang.

Urban Decay telah berfokus pada warna netral, rose gold, nuansa smokey, dan matte dengan koleksi Naked sebelumnya, jadi rilisan Naked Heat menjadi tambahan logis bagi merek tersebut. Palet ini akan segera menjadi teman akrab Anda untuk musim panas!

(Foto: Urban Decay, Dok. Bazaar)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
6 Produk face mist favorit Cosmo
Terkenal sejak masih kecil, yuk intip transformasi Kylie Jenner!
Tip sebelum melakukan yoga bikram