Vega Alfirina; Fashion Stylist dengan beragam Pengalaman

Vega Alfirina; Fashion Stylist dengan beragam Pengalaman

465

Tak hanya dikenal di Indonesia, kini karya Vega Alfirina sebagai fashion stylist juga berkembang di Amerika Serikat.

Fun Fearless Female Profile baru saja kedatangan Vega Alfirina yang merupakan seorang fashion stylist pada hari Jumat (20/5). Ia datang membagikan cerita dan pengalamannya menjadi fashion stylist di Amerika Serikat.

Vega menceritakan bahwa ia tidak langsung menjadi seorang fashion stylist. Pada 8 tahun sebelumnya, ia sempat bekerja di majalah Elle sebagai penulis artikel fashion dan menjadi asisten fashion stylist.

Ucita Pohan X Vega 1
Pindah ke Los Angeles diakuinya sebagai keputusan yang sulit. | foto: Instagram.com/uchiet

Hingga akhirnya Vega mengambil keputusan menikah dengan seorang fotografer. Menurutnya, hal tersebut merupakan keputusan terbesarnya, sebab ia harus pindah dan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Vega pun mengaku bahwa ia juga sering bekerjasama dengan suaminya untuk mengarahkan gaya para model.

Pemilik akun instagram @vegatorium dan website mereka yaitu dikkavega.com ini mengungkapkan bahwa meskipun ia merupakan seorang fashion stylist ia tidak begitu memerhatikan penampilannya.

Seperti yang dikatakannya pada Ucita Pohan, ia juga tidak malu memiliki gaya yang berbeda dari orang lain. Menurutnya menjadi  berbeda sangatlah menyenangkan.

Penasaran Buat Cosmoners yang penasaran sama apa saja yang dibahas dengan Vega Alfirina dalam Fun Fearless Female, klik video dibawah ini:

[teks Juliani Chaerunissa | foto instagram.com/uchiet & youtube.com]