Victoria Beckham lelang baju branded milik Harper untuk amal

Victoria Beckham lelang baju branded milik Harper untuk amal

541
marieclair.co.uk

Putri pasangan David dan Victoria Beckham, Harper Beckham, memang dikenal sebagai balita paling modis dengan koleksi pakaiannya. Mungkin hal ini wajar ya, Cosmoner. Sebab, David dan Vic memang mendambakan anak perempuan.

Sejak lahir, balita yang akan berusia 4 tahun pada Juli mendatang ini memang sudah menjadi sorotan media. Mulai dari namanya hingga koleksi pakaian Harper yang kebanyakan merupakan karya desainer terkenal dengan harga super mahal. Bahkan, Harper disebut-sebut menjadi saingan berat Suri Cruise.

Baru-baru ini, perancang busana berusia 40 tahun ini menyumbangkan 25 pakaian Harper, mulai dari atasan hingga sepatu, untuk kegiatan amal “Save The Children” melalui Fashion Saves Lives sale.

Untuk kegiatan amal ini, Vic memilih baju-baju Harper yang kesemuanya merupakan item branded, seperti Chloe, Roksanda Ilincic, Ralph Lauren, Stella McCartney, Gucci, Marc Jacobs dan Charlotte Olympia.

“Saya senang bisa mendukung “Save The Children”. Sebagai seorang ibu, saya sangat percaya bahwa semua anak, di mana pun mereka tinggal, berhak untuk bahagia dan hidup sehat,” ungkap ibu dari empat anak ini, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Kegiatan amal ini bukanlah yang pertama kali bagi Vic. Sebelumnya, mantan anggota Spice Girl ini telah menjual lebih dari 600 item pakaian dari lemarinya sendiri untuk kegiatan amal. Salute!