Warna monochrome dan kulit Tex Saverio di JFW 2016

Warna monochrome dan kulit Tex Saverio di JFW 2016

781

Pergelaran Jakarta Fashion Week [JFW] 2016, tengah berlangsung, dan warna monochrome nampaknya masih merajai panggung runway musim ini.

Terbukti, desainer lokal Tex Saverio mengemas warna legendaris tersebut, menjadi suatu karya yang indah dalam koleksi terbarunya bernama TEXID Tex Saverio di JFW 2016, Sabtu, 24 Oktober kemarin.

Nampaknya, Tex ingin memberikan kesan wanita modern yang maskulin namun tetap terlihat anggun. Hal ini dapat kita lihat pada beberapa material bahan yang Tex pakai untuk koleksinya kali ini seperti black leather yang terlihat pada vest, skirt, cropped sweater, long coat dan bomber jacket.

Dalam koleksinya, Tex juga berani menambahkan warna-warna lain yang cukup mencolok, seperti corak merah, biru dan kuning yang dikombinasikan dengan warna hitam dan putih.

Untuk asesoris seperti tas dan alas kaki, Tex masih bermain dengan bahan kulit yang diaplikasilan ke dalam tas bermodel tote bag, clutch dan sandal bermodel two strep yang sangat eye catching dengan warna hitam, putih, gold dan silver.

Cosmoners, yuk intip rancangan karya Tex Saverio di JFW 2016: