Warner Bros. akan buka taman bermain di Abu Dhabi

Warner Bros. akan buka taman bermain di Abu Dhabi

379

Tidak hanya menyaksikan filmnya, Anda juga bisa merasakan sensasi wahana bertema karakter Warner Bros.

Perusahaan film asal Amerika Serikat, Warner Bros. Entertaiment Inc. bekerja sama dengan sebuah kongsi di Uni Emirat Arab, Mirral Asset Management untuk membuat taman rekreasi yang memakan biaya hingga 1 milliar dollar, Jumat [22/4].

Tak hanya menyaksikan filmnya saja, Cosmoners tentu juga bisa menginap bahkan menikmati serunya wahana sesuai dengan karakter-karakter favorit dari Warner Bros., seperti Batman, Wonder Woman, Bugs Bunny, Scooby-Doo, hingga Superman.

Taman bermain tersebut akan dibangun di Pulau Yas, Abu Dhabi, yang juga sama dengan lokasi sirkuit Formula 1 dan taman rekreasi Ferrari World Theme Park dan Water Park.

Kevin Tsujihara, CEO Warner Bros. mengungkapkan, “Warner Bros. telah memberikan hiburan kepada masyarakat selama lebih dari 90 tahun, dengan menyajikan karakter-karakter dan tokoh yang disukai banyak orang”, ujarnya pada Variety.

Ia juga menambahkan, “Bekerja sama dengan Mirral Asset Management, kami akan mendatangkan para tenaga ahli ke Pulau Yas, salah satu tujuan wisata terkemuka di dunia, untuk membangun taman rekreasi yang interaktif, inovatif, dan unik, yang juga memperbolehkan para pengunjung dari segala usia merasakan pengalaman menarik atas dunia Warner Bros.”, tambahnya.

Tentu Anda sudah penasaran banget kan dan segera ingin mencobanya? Tenang, rencananya taman bermain ini akan dibuka pada 2018 mendatang dan menargetkan 30 juta pengunjung per tahunnya untuk berwisata tempat yang sudah diberi nama, yaitu Warner Bros. World Abu Dhabi.

[teks Rashed Hannan | sumber Variety.com | foto attractionsmanagement.com]