Warner Bros pastikan akan ada Wonder Woman 2!

Warner Bros pastikan akan ada Wonder Woman 2!

333

San Diego Comic Con sepertinya terus memberi kejutan!

Meskipun sudah banyak yang menebak (atau berharap), tapi KEPASTIAN dan pernyataan dari pihak Warner Bros amat dinanti oleh jutaan fans film ini. Dan akhirnya, Warner Bros pun secara resmi mengumumkan bahwa Wonder Woman 2 telah resmi terjadwal.

Film paling menguntungkan dalam sejarah DC ini akan mendapatkan sequel-nya dan Gal Gadot masih akan memerangkan Diana Prince. Gal sendiri memastikan berita ini saat kemunculannya di Comic Con dalam rangka mempromosikan film Justice League, di mana sosok Wonder Woman memainkan peranan penting dalam film tersebut.

Meskipun tidak disebutkan secara gamblang, sang sutradara Patty Jenkins terlihat memberikan clue. Kalau tidak, mungkin saja bisa diprotes penggemar. Jelas saja, Wonder Woman adalah  film live-action terlaris yang disutradarai oleh seorang wanita.

Apalagi, Jenkins telah menyampaikan ide untuk sekuelnya untuk sementara waktu.

Sangat tepat bila latar filmnya akan berlangsung di US,” katanya kepada Entertainment Weekly bulan lalu. “Dia Wonder Woman. Dia harus datang ke Amerika. Sudah waktunya.

Lanjutnya lagi:

Saya menyadari bahwa Wonder Woman 2 akan jadi film besar lagi. Saya pembuat Wonder Woman. Dan sekarang saya ingin membuat Wonder Woman 2. Ini akan menjadi cerita yang indah untuk dibagikan.”

Aahh, tidak sabarrrr!!

via GIPHY

Source: Cosmopolitan 

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com dan isi artikel telah melalui proses editing oleh editor. Alih bahasa: Silvya Winny. Foto: Shutterstock / Clickphotos)

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Cara Delevingne resmi menjadi penyanyi
Lady Emblem L’Eau, seri parfum terbaru Montblanc
New couple alert: Brooklyn Beckham dan Madison Beer