Whulandary Herman di Happy Hour Special #FABULOUSFIFTEEN

Whulandary Herman di Happy Hour Special #FABULOUSFIFTEEN

516

Di Happy Hour (30/1) spesial ulang tahun Cosmopolitan FM yang ke-15 #FABULOUSFIFTEEN bersama Cisca Becker, Imam Wibowo, Ivy Batuta dan bintang tamu spesial kali ini, Whulandary Herman.

Whulandary Herman atau yang akrab disapa Whulan adalah seorang model dan juga presenter yang dibesarkan di Sumatera Barat.

Whulan sendiri pernah memenangkan kontes kecantikan Putri Indonesia tahun 2013, dan pernah berhasil masuk 16 besar mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2013 di Moskow, Rusia.

Berhubungan dengan tema ulang tahun Cosmopolitan FM yang ke-15, Whulan menceritakan sedikit tentang dirinya ketika berumur 15 tahun.

“Aku lagi di Kairo, lagi sekolah Islamic Boarding School. Jadi, kalau di sekolah aku itu, setahun di Padang, lanjut lagi ke Jakarta, lanjut lagi ke Kairo untuk nyelesaiin. Waktu itu aku udah ikut modelling juga,” ujarnya.

Wah, dari kecil ternyata Whulan udah ada bakat modelling ya, Cosmoners!

Berbicara tentang kesibukannya sekarang, Whulan sedang mempersiapkan dirinya untuk Indonesia Fashion WeekKabarnya, ia akan menjadi model untuk 7 desainer, lho!

Selain itu, Whulan juga tengah berkolaborasi dengan Amanda Hartanto untuk launching baju yang didesain olehnya, dan juga membuat buku biografi tentang dirinya yang berjudul “Perjalanan si Gadis Kampung“. 

90.4 I Sebelum pamit, @whulandary bercerita tentang buku biografi tentang dirinya #FABULOUSFIFTEEN #HappyHour

A photo posted by 90.4 Cosmopolitan FM (@cosmopolitanfm) on

Sebelum pamit, Whulan punya pesan untuk Cosmopolitan FM di ulang tahunnya yang ke-15 ini.

“Keep in touch dengan Cosmoners dan terus memberikan inspirasi untuk kita para pendengar,” tutupnya.

Ada pesan juga nih untuk Cosmoners dari Whulan, “Be good to people. For no reason”.

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Nada Inditya Lifa | foto dok. CosmopolitanFM]

Baca juga:
Monita Tahalea dan Bayu Risa di Music Box
Cast ‘Jakarta Undercover’ ikut merayakan #FABULOUSFIFTEEN di Music Box
Berbagi “Definisi Bahagia” bersama Vidi Aldiano