Yang bisa dipelajari dari hubungan Anna Faris dan Chris Pratt

Yang bisa dipelajari dari hubungan Anna Faris dan Chris Pratt

248

Pengumuman perceraian pasangan artis Hollywood Anna Faris dan Chris Pratt membuat kehebohan para penggemarnya di seluruh dunia. Meskipun hubungan rumah tangga mereka sudah kandas, namun ada berbagai pelajaran yang bisa dipetik darinya.

Melalui pengumuman yang diunggah ke Instagram tersebut, orangtua dari Jack tersebut mengatakan bahwa mereka masih saling mencintai dan akan menghargai waktu yang telah dilewati bersama. Oleh karena itu bisa disimpulkan bahwa menjaga hubungan baik setelah berpisah adalah hal yang penting, terutama jika sudah memiliki anak.

Berpisah bukan berarti harus menjadi musuh dan menjelekkan satu sama lain. Hal inilah yang dilakukan oleh Chris Pratt, yang baru-baru ini memuji ibu dari anaknya mengenai penampilannya di ajang penghargaan Emmy Awards, ketika membawakan salah satu nominasinya di atas panggung.

Walaupun hubungan Anna Faris dan Chris Pratt sudah tidak terselamatkan, Anna membagikan sedikit saran kepada para penggemarnya supaya tak mengalami hal yang sama dengan dirinya.

Ia mengatakan melalui acara podcast-nya, “Hidup terlalu singkat untuk berada di sebuah hubungan yang Anda rasa hubungan tersebut tidak sepenuhnya benar atau jika pasangan tidak dapat membantu, atau jika ia tidak sepenuhnya menghargai Anda.

[sumber Her World Indonesia | foto aol.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Alicia Vikander perankan Lara Croft dalam Tomb Raider
“Too Much To Ask”, lagu terbaru Niall Horan
6 Rekomendasi buku keluaran fashion brand