Yang perlu dipersiapkan untuk pesta Halloween

Yang perlu dipersiapkan untuk pesta Halloween

116

Julukan Queen of Halloween yang melekat pada Heidi Klum bukanlah tanpa sebab. Ia tercatat sudah lebih dari 18 tahun menyelenggarakan pesta Halloween yang meriah dan bertabur bintang. Dan menurutnya, sampai saat ini ia masih tetap merasa excited setiap Halloween tiba.

Jika Anda ingin ikut dalam semarak pesta Halloween pada akhir Oktober ini, ada baiknya jika Anda berguru dari Heidi tentang bagaimana menyelenggarakan pesta Halloween yang menyeramkan, seru, dan pastinya berkesan.

Kapan sebaiknya menyelenggarakan pesta Halloween?

Harus saat Halloween night. Tak masalah jika Halloween jatuh pada weekdays, jika Anda adalah penggemar sejati Halloween, Anda harus melaksanakannya pada saat Halloween, yakni di tanggal 31 Oktober.” Menurut Heidi meskipun setelahnya Anda akan merasa lelah, tapi Halloween terjadi hanya setahun sekali, jadi sayang untuk dilewatkan.

Heidi Klum dengan kostum Halloween di tahun 2011.

Sebagai host, apa yang harus Anda kenakan?

Sebagai host, Heidi memang dikenal selalu memberikan penampilan yang maksimal. Untuk pestanya tahun ini, ia bahkan harus melakukan rehearsal, guna memastikan ia dapat masuk dengan baik ke dalam pestanya.

Anda tidak memerlukan koreografi untuk masuk ke dalam pesta Anda, tapi jelas Anda harus merencanakan semuanya. Saran saya persiapkan diri Anda dengan mencari banyak referensi di YouTube atau membongkar koleksi baju lama Anda di gudang untuk menemukan hal yang bisa menunjang penampilan Anda.

Beranilah menjadi sosok yang berbeda, selain perawat yang seksi atau petugas polisi. “Saat Anda benar-benar berubah menjadi orang lain, saat itulah Anda benar-benar merasa percaya diri,” tambah supermodel ini.

Apa yang harus tamu Anda kenakan?

Heidi ingat bahwa dulu pernah ada tamunya yang hadir mengenakan kostum kasur. “Ia benar-benar mengubah kasur berukuran queen yang ia keluarkan isinya dan ia kenakan. Kepalanya terlihat di penampang kasur, tangan dan jari-jarinya keluar di sisi kasur, dan kakinya di bagian bawah. Itulah yang saya sebut sebagai komitmen,” ujar Heidi.

Heidi menyarankan agar mengenakan sesuatu yang lucu, unik, dan homemade. “Kenakan sesuatu yang jelas-jelas membutuhkan usaha, sebagai bentuk rasa hormat Anda kepada pengundang.

Heidi Klum dengan kostum Halloween pada 2015.

Apa yang tidak boleh tamu Anda kenakan?

Saya benar-benar tidak menyarankan mengenakan sesuatu yang berhubungan dengan senjata. Jelas saya akan berkoordinasi dengan pihak keamanan soal ini,” jelas Heidi.

Intinya, jangan menggunakan sesuatu yang insensitive.

Dekorasi apa yang harus Anda pajang?

Semuanya. Semua jenis dekorasi yang bisa Anda temukan. Sebagai inspirasi di rumah Heidi sekarang ia menggantung sarang laba-laba di mana-mana. Banyaknya sarang laba-laba membuat Heidi tidak bisa menggunakan lilin sebagai bagian dari dekorasi karena ia khawatir rumanya terbakar. Sebagai gantinya ia menggunakan lilin palsu.

Heidi juga memasang darah palsu di jendelanya dan menggunakan sensor yang akan mengeluarkan tawa jahat setiap ada orang yang berjalan di pintu. “The spookiness is in the details,” ujar Heidi.

Heidi Klum dengan lima orang kembarannya, sebagai kostum Halloween-nya di tahun 2016.

Musik jenis apa yang harus Anda pasang?

Bukan musik Halloween pada umumnya. Jadi singkirkan Thriller dari playlist Anda. Heidi sendiri biasanya mengajak Questlove sebagai DJ dalam pestanya. Karena menurutnya Questlove mampu memahami keinginan dari crowd.

Namun bagi Anda yang tidak bisa meng-hire Questlove pilihlah DJ atau susun playlist yang dapat membuat semua orang betah di lantai dansa.

Jenis minuman yang harus Anda hidangkan?

Sesuaikan minuman yang Anda sajikan dengan tema Halloween. Dan pastikan Anda berkreasi dengan penyajian hidangan di pesta Anda, seperti menggunakan bola mata palsu, permen berbentuk cacing, atau pewarna makanan.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto thebalance.com]

Baca juga:
4 Jenis formula blush yang perlu Anda tahu!
Fans berspekulasi anak Blake Lively mengisi lagu Taylor Swift
Selebriti ini tampil elegan dengan tampilan warna kuning!