Yuk mampir ke ‘The Coffee Theory’ milik Abdul!

Yuk mampir ke ‘The Coffee Theory’ milik Abdul!

285

Selain bekerja di instansi pemerintahan, Tengku M. Abdullah atau yang lebih akrab disapa Abdul ini juga sedang membangun bisnis coffee shop.

Kesibukan Abdul sebagai seorang penyanyi, PNS, suami serta ayah, dan juga pemilik coffee shop ini patut diacungkan jempol, Cosmoners! Bagaimana sih cara Abdul membagi waktu dan tetap bugar dengan segala aktivitasnya itu?

Yaa yang penting sih olahraga ya, dan banyak minum air putih,” ujarnya tertawa.

Coffee shop yang berlokasi di daerah Cikini tersebut dibangun atas dasar motivasi dari anggota Abdul & The Coffee Theory yang lain.

Dulu pas bikin Abdul & The Coffee Theory, temen-temen bilang ‘kalo lo udah bosen bermusik dan rezeki lo bagus, lo juga bisa bikin coffee shop’. Jadi yaa sekarang gue bikin The Coffee Theory ini.

Layaknya sebuah album yang direalisasikan menjadi sebuah coffee shop, menu yang disajikan di The Coffee Theory ini menggunakan judul-judul lagu Abdul & The Coffee Theory yang telah rilis.

Seperti “Happy Ending“, dan juga lagu terbaru mereka, “Moving On“.

Pria yang gemar mendengarkan musik era 90-an ini juga ternyata merupakan movie freak! Ketika ditanya mengenai film kesukaannya, dirinya menyebutkan Social Redemption yang dimainkan oleh Morgan Freeman, dan juga Eternal Sunshine of the Spotless Mind yang diperankan oleh Jim Carrey.

Pencipta “Beauty is You” ini mengaku bahwa dirinya adalah anak 90-an banget deh!

Buat Cosmoners, jangan lupa ya dengarkan terus lagu-lagu dari Abdul & The Coffee Theory, dan juga mampir ke The Coffee Theory di Jl. Cikini, Menteng.

[teks Ghesilia Gianty, Cosmoners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto abdulandthecoffeetheorymusic.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
10 Lagu andalan untuk karaoke!
Para selebriti ini dulunya BFF lho!
Yuk intip isi tas makeup Victoria Beckham!