Yves Saint Laurent rilis warna baru lipstik VERNIS À LÈVRES

Yves Saint Laurent rilis warna baru lipstik VERNIS À LÈVRES

158

Tahun 2012 menjadi saksi lahirnya ikon kecantikan baru: it’s a gloss, it’s a stain – sebuah konsep lipstik yang menggoda. YSL Beauté memelopori gerakan baru yang radikal untuk wanita modern – mereka yang menginginkan, membutuhkan dan memahami bahwa segalanya dapat dicapai.

Reinkarnasinya pada tahun 2017 bagaikan sebuah hit yang kembali menanjak ke puncak teratas tangga lagu. Pump up the volume, max out the power – hentikan segala kompromi. Because the lip legend is back.

Mempertahankan bentuknya yang menyerupai nail lacquer dan menangkap estetika mewah yang didambakan wanita, VERNIS À LÈVRES hadir kembali dengan identitas baru – cooler, edgier, dan slicker.

Tren yang sedang hangat semakin melejit dengan hadirnya delapan warna baru dari rangkaian VERNIS À LÈVRES. 4 warna baru diciptakan untuk koleksi THE CLASSIC VERNIS À LÈVRES. Tak lupa juga, 4 warna menggoda lahir untuk koleksi VERNIS À LÈVRES VINYL CREAM yang siap memberi sentuhan yang intens.

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza | foto beautezine.com]

Baca juga:
Belum lama operasi, Selena Gomez terlihat olahraga tinju!
Smashbox gandeng seniman Ana Strumpf
Jared Leto perankan karakter Hugh Hefner