Zayn Malik Hengkang dari One Direction

Zayn Malik Hengkang dari One Direction

520

Setelah 5 tahun bersama One Direction, salah satu personel dari boy band ini yaitu Zayn Malik memutuskan hengkang.

Tanpa disangka segala permasalahan yang dialami Zayn Malik berbuntut panjang. Kini ada kabar yang mengejutkan, bahwa sosok tampan dengan mata indahnya ini memutuskan untuk meninggalkan boy band kebanggaannya yaitu One Direction.

Ini menjadi berita yang mengecewakan bagi para penggemar sekaligus menyedihkan. Pasalnya, Zayn Malik merupakan salah satu personel dengan penggemar yang cukup banyak dan diagungkan para remaja wanita akan ketampanannya.

Niall, Harry, Liam dan Louis akan tetap melanjutkan perjalanan One Direction. Walaupun harus kehilangan Zayn Malik, keempat personel lainnya masih bersemangat untuk menghibur para penggemar dengan konser dan rekaman untuk album kelima mereka.

Dari akun facebook One Direction, Zayn malik mengatakan bahwa hidupnya dengan One Direction diluar bayangannya. Setelah 5 tahun bersama, ini adalah saat yang tepat untuk mengundurkan diri dari One Direction. Kabarnya, Zayn ingin hidup layaknya remaja normal lainnya di umur 22 tahun.

Berikut adalah pernyataan dari Zayn Malik mengenai pengunduran dirinya:

“My life with One Direction has been more than I could ever have imagined. But, after five years, I feel like it is now the right time from me to leave the band. I’d like to apologise to the fans if I’ve let anyone down, but I have to do what feels right in my heart. I am leaving because I want to be a normal 22-year-old who is able to relax and have some private time out of the spotlight. I know I have four friends for life in Louis, Liam, Harry and Niall. I know they will continue to be the best band in the world.”

Pihak One Direction mengaku sangat sedih dengan hal tersebut, namun mereka mengaku sangat menghargai keputusan yang diambil oleh Zayn. [teks @shintriamylinia / One Direction Facebook | foto popsugar-assets.com]