4 Film horror menjelang Halloween yang sayang dilewatkan

4 Film horror menjelang Halloween yang sayang dilewatkan

Ouija, The Doll dan Rings akan temani hari Halloween Cosmoners!

1431
Rings

Bagi Cosmoners yang suka film horror, empat film horror ini akan menemani Cosmoners di hari Halloween!

Ouija: Origin of Evil

Film yang berlatarbelakang masa-masa tahun 1960 tepatnya tahun 1976 ini bercerita tentang seorang janda dan dua putrinya yang melaksanakan ritual pemanggiln roh. Naas, roh yang datang adalah roh yang sangat jahat. Putri bungsunya (Doris) mulai kerasukan dan menunjukan hal-hal mengerikan. Keluarganya pun harus berjuang menyelamatkan Doris dan mengembalikan roh jahat itu ke dunia lain.

Ouija akan tayang pada tanggal 21 Oktober 2016.

The Doll

Film ini disebut-sebut sebagai Anabelle versi Indonesia. Dibandingkan dengan “Anabelle”, “The Doll” tak kalah seram lho Cosmoners! Film horor yang disutradarai oleh Rocky Soraya menceritakan kisah pasangan suami istri, Anya dan Daniel.

Sepulang kerja, Daniel membawa sebuah boneka dari lokasi proyeknya, ia tak menyadari boneka yang ia bawa bernama Ghawiah yang berarti jahat dan mengikuti hawa nafsu. Suami istri dalam film “The Doll” akan diperankan oleh Deny Sumargo dan Shandy Aulia. Film ini juga akan tayang pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Rings

Film horror “Ring” yang rilis tahun 2002 lalu, akan kembali tayang dengan kemasan baru pada bulan Oktober nanti. Dan tentunya, cerita film ini masih sama seramnya dengan yang dulu!

“Rings” berceritakan tentang seorang wanita (Matilda Lutz) yang khawatir dengan kehidupan pasangannya (Alex Roe) yang lagi dikelilingi kehidupan ‘gelap’. Julia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan pasangannya, namun dia malah dihantui oleh teror menakutkan.

https://youtu.be/mZBLbeDtpaE

Ular Tangga

Film bergenre horor ini dibintangi oleh Vicky Monica, Shareefa Daanish, Fauzan Nasrul dan Alessia Cestaro.

Ular Tangga mengisahkan tentang seorang cewek bernama Fina yang menderita indigo. Fina dan teman-temannya sedang melakukan kegiatan mendaki gunung. Ia merasakan dan memprediksi bahwa akan ada hal-hal buruk yang akan terjadi.
Namun teman-temannya tidak mengindahkan prediksi Fina dan Fina terpaksa harus menyelamatkan teman-temannya dari hantu nenek tua.

https://youtu.be/uNrk7eQmxOA

 

Penasarankan seberapa menyeramkan sih film-filmnya? Jangan lupa ajak keluarga untuk menonton bersama ya!

[teks Dessyana Kosasih/ sumber hai | foto screenrant.com]

Share it

LEAVE A REPLY