4 perlengkapan makeup ini buat wajah anti kusam

4 perlengkapan makeup ini buat wajah anti kusam

995

Sambut hari raya dengan wajah berseri tanpa kusam.

Tak terasa Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Mulai dari baju hingga berbagai makanan khas lebaran sudah siap tersedia.

Namun, sudah ada bayangan belum harus makeup seperti apa saat lebaran nanti? Dilansir dari Female Daily, Cosmoners yang tidak sempat makeup bisa mempersiapkan peralatan dan perlengkapan makeup berikut di dalam pouch:

  1. Penjepit bulu mata

Belum sempat mengaplikasikan mascara? Ini dia manfaatnya pelentik bulu mata! Tak perlu menggunakan mascara, Anda tetap bisa memiliki bulu mata lentik saat Hari Raya hanya dengan menggunakan penjepit bulu mata.

  1. Lip butter

Makan terus pas lebaran itu sudah menjadi hal yang biasa kok Cosmoners. Tapi ada satu hal yang tidak boleh dilewatkan nih. Salah satunya adalah menggunakan lip butter agar bibir Anda tetap lembap dan tidak terlihat pecah-pecah.

  1. Kertas minyak

Mempersiapkan meja makan untuk lebaran dan bercengkrama dengan sanak keluarga merupakan satu yang pasti Anda lakukan saat lebaran. Nah, tentu Anda tidak mau dong kalau kullit wajah Cosmoners mulai berminyak. Nah, karena itulah, ada baiknya Anda selalu menyediakan kertas minyak di tas atau di makeup pouch agar wajah tidak terlihat kusam.

  1. Face Mist

Kulit wajah berminyak dan rambut mulai lepek merusak penampilan saat Hari Raya Idul Fitri. Oleh karena itu jangan lupa membawa face mist lalu semprotkan ke sekitar wajah dan kulit agar terasa fresh seketika. Mengaplikasikan face mist pada wajah tentu dapat membantu melembapkan kulit wajah serta menjaga kulit agar tetap terjaga hidrasinya.

Dengan empat perlengkapan di atas, Anda tentu sudah tidak memiliki alasan lagi untuk tampil kusam saat Hari Raya Idul Fitri.

[text Juliani Chaerunissa |foto Pixabay | Sumber Female Daily]

Share it

LEAVE A REPLY