5 Cara Manis Untuk Meminta Maaf

5 Cara Manis Untuk Meminta Maaf

1499

Cosmoners perkara minta maaf kedengarannya simple ya, hanya saja terkadang membutuhkan keberanian dan melempar jauh ego. Memang agak ribet kalau kejadiannya harus minta maaf kepada pasangan Anda, malah membutuhkan waktu yang lama dan terkesan minta maafnya seperti yang sudah-sudah.

Tetapi sekali-sekali boleh dong minta maafnya dibuat sedikit berkesan supaya hati si dia bisa luluh dan mengena di hati.

Cosmoners bisa mencoba deh 5 cara ini:

» Write a letter and give him/her a bouquet
Yap, tulislah di surat. Memang ide ini terdengar cukup jadul, tapi percayalah, kamu bisa menuangkan apa yang ingin diungkapkan. Ditambah sedikit pemanis, pasti bikin si dia bilang “aaahh… so sweeeeet…

» “I’M SORRY
Minta maaf di depan publik, bisa jadi ide yang gila. Bawa saja papan yang besar dan coba tulis besar-besar kata “MAAF” atau “I’M SORRY” di depan publik. Eits, tentunya harus ada si dia ya. Agak sedikit memalukan sih, tapi itu bisa at least kamu menunjukkan effort  toh?

» Write it on sticky notes
A little thing seems sweet, cara yang cukup manis untuk dilakukan. Menulisnya di atas notes mungkin saja di botol minuman yang kamu beli buat dia, di atas meja kerjanya, atau di tempat yang tak terduga.

» Sing a song
Sekali-sekali sebagai wanita boleh saja loh memberikan ungkapan seperti nyanyian kepada pasangan. Nyanyikan dia sebuah lagu, boleh lagu yang sedikit konyol atau malah lagu sweet. Tapi jangan keasyikan sendiri yah ‘kan karena tujuan kamu minta maaf. Bisa-bisa kalau nggak serius, dia bisa marah lagi. Oops!

» Give a present, why not?
Kasih si dia hadiah atau sebuah barang yang dia inginkan. Ini membuktikan kalau kamu tahu apa yang ia mau. [teks @shintriamylnia / ghiboo.com | foto 24sata.hr]

Share it

LEAVE A REPLY