5 dari 8 rute tur jalan kaki yang menawarkan beragam objek wisata

5 dari 8 rute tur jalan kaki yang menawarkan beragam objek wisata

1087
Senado Square

Seru kali ya kalau jalan-jalan ke luar negeri bisa mengunjungi banyak objek wisata. Apalagi jika puluhan objek wisata itu bisa ditempuh tidak lebih dari 1 jam perjalanan.

Bahkan untuk menempuh dari satu objek ke objek lainnya, Anda tidak perlu menggunakan kendaraan. Cukup jalan kaki saja. Memang ada? Di negara mana?

Ada, Cosmoners! Konsep wisata berjalan kaki santai terdapat di Macau. Objek wisata apa saja yang ditawarkan dengan jalan kaki di Macau? Berikut pilihannya:

1. Footsteps into the Historic Centre
Ini kota bersejarah. Ada 16 tempat wisata yang dapat Anda kunjungi dalam waktu sekitar 28 menit.

Apa saja? Di antaranya Avenida da Praia Grande, Leal Senado Building, Senado Square, General Post Office Building, St. Dominic’s Church, Sam Kai Vui Kun [Kuan Tai Temple], Heritage Exhibition of a Traditional Pawnshop Business.

2. An Experiment of Creativity
Jelajahi cerita jaman dahulu di tempat aslinya dengan lingkungan yang indah dan tenang di dekat jantung kota.

Dengan waktu jelajah sekitar 25 menit, Anda akan melewati Kun Iam Temple, Flora Garden, Dr. Sun Yat Sen Memorial House, Lou Lim Ieoc Garden, Tap Seac Gallery, Tap Seac Square, dan St. Lazarus Church.

3. Crossroads of China and Portugal
Di jalur ini Anda akan menemukan pertemuan dua peradaban dan mendapati kenangan yang terawat rapi serta merasakan emosi bangsa Portugis yang pernah menyebut Macau sebagai rumah mereka.

Pilihan ketiga ini akan membawa Anda kedelapan spot wisata dalam waktu sekitar 24 menit yaitu, Senado Square, St. Augustine’s Square, St. Joseph’s Seminary and Church, St. Lawrence’s Church, Mandarin’s House, Lilau Square, A-Ma Temple, dan Macau Maritime Museum.

4. A Legacy of Arts and Culture
Berjalan santai di antara arsitektur modern sepanjang pantai dan Anda akan dibuat kagum oleh semangat budaya dan seni lokalnya. Jadi, manjakan diri di sini. Dengarkan musik tradisionalnya dan mulai perjalanan budaya Macau yang mengagumkan.

Pilihan keempat ini memakan waktu berjalan sekitar 34 menit. Ada 6 titik wisata yang bakal dilewati, yaitu: Macau Fisherman’s Wharf, Macao Science Centre, Macao Cultural Centre, Macao Museum of Art, Handover Gifts Museum of Macao, dan Kun Iam Ecumenical Centre.

5. Enchanting Stories of Our Lady of Fatima Parish
Perjalanan paroki tua yang indah ini membawa dua kebudayaan yang berbeda hidup harmoni. Anda akan terpana dengan cerita bagaimana kedua budaya ini bisa hidup berdampingan dengan cinta.

Lewat perjalanan yang memakan waktu sekitar 25 menit ini, Anda akan melalui Arch of Border Gate, Areia Preta Triangle Garden, Lin Fong Temple, Lin Zexu Memorial Museum of Macau, Ox Warehouse, Kun Iam Ancient Temple and Temple of City God, dan Mong-Ha Fort.

Sepertinya seru ya Cosmoners! Kalau Anda tertarik ke Macau, kebetulan kami sedang mengadakan program jalan-jalan Macau Journal dengan nilai paket perjalanan IDR 6,5 juta*, sudah termasuk tiket pesawat dan akomodasi selama liburan 4 hari 3 malam di sana.

Informasi lengkap Anda bisa klik tautan ini.

Share it

LEAVE A REPLY