Deretan hotel paling romantis di dunia untuk bulan madu

Deretan hotel paling romantis di dunia untuk bulan madu

1944

Merencanakan bulan madu dengan pasangan atau ingin sekedar liburan romantis bersama pasangan? Tentu menjadi hal yang paling menyenangkan. Bosan dengan wisata domestik, pilihan mancanegara memang bisa menjadi tujuan yang tepat. Simak, yuk lima hotel terbaik di dunia yang bisa menjadi pilihan liburan romantis Anda.

nkwichi lodge, mozambicNkwichi Lodge, Mozambik

Tidur di alam terbuka┬ádi Nkwichi Lodge’s menjadi pilihan pertama. Terletak di sebuah pantai pribadi yang hanya bisa diakses dengan kapal dari hotel, dengan pemandangan Lake Malawi. Nikmati imajinasi menjadi nyata bersama pasangan dengan malam beralas bintang dan hanya suara deburan ombak yang bisa mengusik.

Grace, Santorini

Grace, Santorini

Siapa yang mau menolak tinggal di sebuah hotel dengan pemandangan yang menakjubkan di Greece, Santorini. Hotel Grace menawarkan segala kenyamanan yang bisa diberikan. Mulai dari teras dan kolam renang pribadi yang langsung mengarah pada pemandangan kota Santorini yang terkenal sangat indah.

Four Season, Florence Italy

Four Seasons, Florence Italia

Menginap di Royal Suite Four Seasons Florence Italia adalah tujuan yang tepat untuk Anda yang ingin banyak menghabiskan waktu di kamar. Mengapa tidak, tiap kamar dilapisi ornamen seni yang memikat mata dan dekorasi yang membuat Anda sulit beranjak. Pemandangan luar tak kalah menakjubkan dengan suguhan taman yang sangat indah.

Taj Lake Palace, India

Taj Lake Palace Hotel, India

Tak ingin jauh untuk menikmati romantisnya mancanegara? India bisa menjadi salah satu tujuan yang tepat. Sulit untuk tidak mengagumi keindahan yang ditawarkan the Taj Lake Palace Hotel. Terletak di samping Lake Pichola, hotel ini menyuguhkan pemandangan bangunan serta alam yang berada mengelilinginya. Untuk lebih romantis, hotel menawarkan Anda candlelit cruise, dimana Anda akan disuguhkan sampanye tradisional berusia 150 tahun di sebuah kapal pribadi sambil melihat matahari terbenam. Sempurna!
Jamaica Inn, Jamaica

Jamaica Inn, Jamaica

Jamaica Inn telah memesonakan pasangan di dunia sejak dibuka di tahun 1950 – termasuk artis Marilyn Monroe dan Arthur Miller yang memilih hotel ini untuk berbulan madu. Tiap kamarnya memiliki pemandangan menakjubkan ke arah laut Karibia, tak ketinggalan akses langsung menuju pantai dan kolam renang pribadi. Pun tak ada jam atau televisi untuk membuat Anda hanya fokus pada pasangan dan pemandangan yang disuguhkan. A perfect escape! [teks Mindy Paramita/harperbazaar.com.sg | foto honemoonsinc.com]

 

Share it

LEAVE A REPLY