5 Tanda Anda dan Pasangan Sejajar

5 Tanda Anda dan Pasangan Sejajar

1101
CFM Relationship 5TandaPasanganSejajar

Setiap wanita pasti mengidamkan pria yang tampan, mapan, dan mencintainya sepenuh hati. Namun pernahkah Anda membayangkan memiliki pria yang bisa selalu memperlakukan Anda dengan sejajar dalam segala aspek kehidupan? Bila beberapa poin di bawah ini ia penuhi, selamat Anda telah menemukan salah satunya!

Menerima Perubahan Anda
Time past, and people change. Banyak orang mungkin beranggapan bahwa setiap orang tidak akan pernah berubah. Namun, bukankah itu hal yang mustahil? Anggapan itu sebenarnya mengarah pada ketakutan mereka terhadap perubahan orang tersayang mereka. Pasangan Anda adalah seseorang yang Anda inginkan untuk menghabiskan sepanjang hidup bersama. Dengan sikapnya yang menerima segala perubahan Anda berarti ia tidak menahan Anda “berjalan di tempat” dan selalu menginginkan Anda maju.

Dialog Dua Arah
Pembicaraan monolog dalam sebuah hubungan adalah tanda dominasi satu pihak. Dalam hubungan yang sejajar, obrolan yang akan Anda habiskan bersamanya harus berjalan melingkar. Tidak masalah bila di tengah obrolan si dia menyela omongan Anda, tandanya ia mendengarkan Anda. Coba perhatikan juga volume suaranya setiap kali bicara dengan Anda. Bila suaranya, tak pernah meninggi dan tidak berteriak tandanya ia sangat menjaga perasaan Anda.

Konsultasi Bersama
Ini poin krusial untuk bisa membuktikan si dia selalu menganggap Anda sejajar dengannya, dear. Mulai dari urusan kecil seperti, merencanakan pengeluaran bulanan, modifikasi mobil kesayangannya, atau keinginan Anda membeli satu koleksi tas terbaru dari brand kesayangan, si dia pasti akan mengajak Anda berunding bersama. Yang pasti setiap pengambilan keputusan, ia akan menanyakan pendapat Anda terlebih dahulu.

Take and Give also Sharing
Berbagi segala hal bersama pasangan merupakan sebuah keharusan, dear. Dalam posisi ini jangan sampai satu pihak merasa memberi terus menerus, tanpa menerima. Bila ini terjadi, Anda mungkin bisa memikirkan kembali bahwa si dia hanya mengambil keuntungan dari hubungan kalian. Oh ya, saat pria siap menerima seseorang di hidupnya, Anda bisa melihat ia akan terbuka memperkenalkan Anda dengan teman dekatnya hingga keluarga. Itulah tanda paling kuat keinginannya untuk membangun dasar hubungan ke tahap yang lebih dengan Anda.

Si Cuci Tangan
Bagaimana sikapnya setiap kali ada pertengkaran di antara kalian? Bila ia selalu bersikeras itu bukan bagian dari kesalahannya tandanya ia “si cuci tangan”. Dalam hubungan yang sejajar, pria tidak akan pernah menunjuk siapa yang salah dan benar. Ia akan bertoleransi dan memaafkan kesalahannya juga kesalahan Anda. Berkompromi untuk mempertahankan hubungan bersama.
«[teks&foto cosmopolitan.co.id]

Share it

LEAVE A REPLY