5 varian rasa favorit wedding cake

5 varian rasa favorit wedding cake

1690

WEDDING cake atau kue pernikahan yang sempurna semestinya tak hanya indah saat dipandang, akan tetapi juga terasa lezat saat disantap. Bagi calon pengantin yang memilih kue pernikahan dummy atau kue palsu, maka desain kue tentu adalah segalanya. Namun, bila yang dipilih adalah kue pernikahan asli, sebaiknya jangan abaikan juga soal rasa kue yang tak kalah pentingnya.

Sebagai rekomendasi, berikut ini adalah lima varian rasa favorit wedding cake, yang mungkin salah satunya adalah rasa yang kamu sukai.

RED VELVET

red velvet
Pinterest | Deer Pearl Flowers

Warna merah yang memikat dan rasa yang lezat membuat siapa pun tergoda untuk mencicipi kelezatan kue ini. Belum lagi dengan rasa manis bercampur keju yang khas, ditambah tekstur kue yang lembut. Dijamin, menyajikan kue pernikahan  red velvet menjadi sajian favorit para tamu undangan.

COKLAT

kue pernikahan coklat
Pinterest | Fab Mood

Coklat mungkin adalah rasa klasik yang lazim digunakan sebagai perasa kue. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semua menyukai rasa yang diperoleh dari biji cocoa ini. Tidak hanya lezat, beberapa penelitian juga membuktikan bahwa coklat baik untuk membangkitkan mood sesorang. Bila kamu ingin rasa kue yang “aman” dan disukai semua tamu undangan, pilih saja rasa coklat.

VANILA

Vanila wedding cake
Pinterest | Savory Simple

Sama seperti coklat, vanila juga layaknya kue yang disukai oleh “sejuta umat.”  Jika ditelisik, vanilla yang digunakan sebagai perasa bahan makanan berasal dari buah vanila yang diekstrak selama 48 jam. Rasa dan aroma yang khas, membuat vanilla banyak digemari orang. Tertarik menyajikan rasa vanila pada kue pernikahanmu?

LEMON

kue pernikahan rasa lemon
Pinterest | Martha Stewart Weddings

Sebenarnya ada banyak rasa buah-buahan yang bisa dijadikan sebagai bahan kue pernikahan. Akan tetapi, entah kenapa popularitas lemon sebagai perasa kue kian meningkat. Lemon memang memberikan sensasi rasa baru terhadap kue pernikahan. Rasa masam dari buah Lemon sangat cocok untuk kamu yang bosan dengan kue pernikahan yang umumnya manis.

GREEN TEA

kue pernikahan green tea
Pinterest | Honestly YUM

Popularitas green tea memang sempat melejit beberapa tahun silam. Sampai-sampai banyak usaha kuliner yang berlomba-lomba menyediakan variasi rasa green tea dalam menu mereka. Walaupun pesona rasa green tea kian memudar, namun hingga kini rasa green tea masih menjadi favorit di hati banyak orang. Apakah kamu termasuk salah satu green tea lovers?(*)

INTAN WIDIASTUTI | TR

Source: Lima Varian Rasa Favorit Wedding Cake | The Wedding

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Tragedi ledakan di konser Ariana Grande
Drake borong piala di Billboard Music Awards 2017
6 Film yang WAJIB ditonton wanita single

Share it

LEAVE A REPLY