6 Tahun Menghilang, Adele Muncul Kembali Dengan Lagu Terbaru “Easy on Me”

6 Tahun Menghilang, Adele Muncul Kembali Dengan Lagu Terbaru “Easy on Me”

286
Adele Muncul Kembali Dengan Lagu Terbaru

Adele bersiap untuk kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu terbarunya “Easy on Me’ yang akan dirilis pekan depan. Ini merupakan lagu terbaru dari Adele setelah karya terakhirnya dirilis pada 15 Oktober 2016.

Adele telah lama menghilang dari industri hiburan menyusul kasus perceraiannya, yang membuat penyanyi asal Inggris itu terbilang jarang muncul ke publik. Namun, kini rasa rindu para penggemar terhadap Adele akan segera terealisasikan dengan dirilisnya lagu terbaru dari Adele.

Adele Muncul Kembali Dengan Lagu Terbaru "Easy on Me"

Pada Rabu (6/10), Adele mengumumkan melalui sosial medianya bahwa akan merilis lagu baru berjudul “Easy on Me” pada 15 Oktober 2021. Adele juga menyertakan teaser berdurasi 21 detik dari lagu barunya itu.

Dalam teasernya tersebut terlihat Adele yang sedang mengendarai mobil menyetel sebuah kaset ke tape mobil. Intro dari lagu “Easy on Me’ pun terdengar dengan melody piano yang menyentuh, seperti lagu-lagu balad Adele terdahulu.

Nantinya, lagu “Easy on Me” ini akan masuk ke dalam album terbaru dari Adele yang kemungkinan akan bertajuk “30”. Album ini akan menjadi album pertamanya dalam enam tahun, setelah¬† album “25” yang keluar pada 2015 dan terjual 11 juta kopi di Amerika.

Baca Juga : Comeback Manis Aespa Catatkan Rekor Baru!

Kehadiran karya terbaru dari Adele memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Maklum saja, setiap karya yang dikeluarkan oleh Adele selalu menjadi hits dan mencetak penghargaan. Saat ini sendiri Adele total telah memenangkan 15 penghargaan Grammy.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY