Ada tiket murah Jakarta – Australia di Garuda Travel Fair

Ada tiket murah Jakarta – Australia di Garuda Travel Fair

803

Let’s travel again, Cosmoners! Karena sebentar lagi, Garuda Travel Fair kembali diadakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada 25 – 27 September 2015.

Seperti biasa dalam pameran wisata ini, Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional berbintang 5 akan memberikan penawaran menarik dalam berlibur. Apa saja?

Tawaran menarik itu diantaranya diskon tiket hingga 80 persen, cicilan bungan 0 persen hingga 6 bulan, dan cash back hingga 1 juta rupiah.

Dan dari sekian banyak booth yang ada di event ini, Anda harus wajib mendatangi booth Tourism Australia. Karena di sini, Anda bisa mendapatkan penawaran spesial dari Garuda dengan tiga tujuan liburan ke Australia.

Pertama, untuk menikmati serunya liburan di Perth, harga tiket Jakarta-Perth (Pulang – Pergi) bisa didapat mulai dari IDR 6.182.000 NETT

Kedua, Jakarta-Melbourne (PP) mulai dari IDR 7.774.000 NETT. Dan yang ketiga, Jakarta-Sydney PP mulai dari IDR 7.983.000 NETT

Tidak hanya harga yang spesial itu, Tourism Australia juga menyelenggarakan hadiah liburan dan menginap gratis di Tasmania, juga menghadirkan meet and greet bersama Chef Arnold dan Chef Reynold.

Dengan mengambil salah satu destinasi wisata lewat pameran ini, Anda bisa mendapatkan kesempatan liburan gratis ke Tasmania, lunch gratis di Captain cook cruise, 2.000 extra mileage, merchandise Liverpool FC dan berbagai hadiah langsung.

Yuk, catat tanggal dan tempatnya Cosmoners! Info selengkapnya klik tautan ini.

Share it