Adele Bocorkan Lagu ‘Easy On Me’ Di Live Instagram

Adele Bocorkan Lagu ‘Easy On Me’ Di Live Instagram

204
Adele Bocorkan Lagu 'Easy On Me' Di Live Instagram

Penyanyi asal Inggris, Adele bersiap untuk kembali ke industri hiburan setelah sebelumnya mengumkan akan merilis lagu ‘Easy On Me’ yang dirilis pada 15 Oktober mendatang. Namun belum waktunya untuk dirilis, Adele sudah membocorkan terlebih dahulu lagu terbarunya ini lewat live Instagram.

Jelang perilisan lagu terbarunya berjudul ‘Easy On Me’, Adele melakukan live Instagram untuk menyapa para fans serta melakukan tanya jawab dengan para penggemarnya seputar lagu terbarunya itu. Tetapi, di tengah-tengah live Instagram, Adele memutar potongan lagu dari ‘Easy On Me’ hingga reff.

Adele Bocorkan Lagu 'Easy On Me' Di Live Instagram

Seperti kita tahu, dalama teaser ‘Easy On Me’ yang sudah dibagikan oleh Adele di media sosialnya, hanya berisikan intro dengan suara dentingan piano. Namun, Adele tak ragu membocorkan lagu ‘Easy On Me’ hingga sekitar setengah menit kepada para penggemarnya untuk pertama kali.

Dalam Live Instagramnya tersebut, juga ditonton oleh para musisi dunia seperti Alicia Keys, Ben Platt dan Rylan Clark-Neal. Selain itu, juga ada sekita 106 ribu orang yang menonton live Instagram dari Adele.

Nantinya, lagu “Easy on Me” ini akan masuk ke dalam album terbaru dari Adele yang kemungkinan akan bertajuk “30”. Album ini akan menjadi album pertamanya dalam enam tahun, setelah  album “25” yang keluar pada 2015 dan terjual 11 juta kopi di Amerika.

Baca Juga : Tangan Dingin Wanita Indonesia Bantu Aespa Comeback dengan Mini Album “Savage”

Lagu ‘Easy On Me’ sendiri merupakan lagu terbaru dari Adele setelah karya terakhirnya dirilis pada 15 Oktober 2016.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY