Agar Cegah Persahabatan Jadi Cinta, Hindari Hal Ini!

Agar Cegah Persahabatan Jadi Cinta, Hindari Hal Ini!

230
Agar Cegah Persahabatan Jadi Cinta, Hindari Hal Ini!

Seperti layaknya lagu ‘Sahabat Jadi Cinta’, hal ini bisa dibilang banyak ditemukan dalam persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Untuk mencegah terjadinya persahabatan menjadi cinta, perlu adanya batas-batas yang tidak boleh dilanggar antara laki-laki dan perempuan meskipun mereka bersahabat.

Hal biasanya tentunya dalam suatu hubungan persahabatan laki-laki dan perempuan terdapat perasaan suka diantara keduanya. Entah dari dari sisi si pria maupun dari perempuan. Namun, hal yang perlu disadari adalah hal ini dapat mengganggu hubungan persahabatan Anda.

Apabila hanya satu pihak yang merasakan perasaan suka ditengah persahabatan mereka, hal ini justru adanya ketidakenakan dalam menjalin pertemenan. Maka perlu Anda hindari hal-hal ini untuk menjauhkan persahabatan Anda menjadi dari perasaan saling suka.

Hindari Sentuhan Fisik

Agar Cegah Persahabatan Jadi Cinta, Hindari Hal Ini!

Tidak ada salahnya memang dalam persahabatan terdapat adanya sentuhan fisik seperti mencubit atau merangkul. Namun bagi sebagian orang, terutama pria, hal ini dapat menunjukkan perasaan memiliki satu sama lain.

Apabila sentuhan fisik ini dilakukan secara berlebihan, maka sang pria pun akan dapat merespon bahwa ini merupakan petanda hadirnya cinta dari si perempuan. Maka dari itu, janganlah sering-sering untuk menggunakan sentuhan fisik kepada lawan jenis yang merupakan sahabat Anda.

Hang Out Hanya Berdua

Agar Cegah Persahabatan Jadi Cinta, Hindari Hal Ini!

Berpergian berdua dengan sahabat, yang merupakan lawan jenis memang sah-sah saja. Namun, sebaiknya usahakan ajak juga teman-teman yang lain agar tidak ada perasaan merasa dispesialkan dalam persahabatan yang dijalani.

Perasaan saling suka biasanya timbul dari seringnya jalan berdua. Kondisikan hal ini, dengan pergi bersama teman yang berbeda-teman, jangan hanya terpaku kepada satu sahabat, yang dimana ia merupakan lawan jenis Anda.

Kenalkan Kepada Pasangan Anda

Agar Cegah Persahabatan Jadi Cinta, Hindari Hal Ini!

Apabila Anda memiliki pasangan, sebaiknya kenalkan hal tersebut kepada teman-teman Anda. Hal ini dapat mencegah serta membatasi teman-teman Anda untuk adanya saling cinta di dalam persahabatan.

Sering-sering lah Anda dan pasangan Anda berkumpul bersama sahabat-sahabat Anda. Selain untuk mencegah adanya saling suka dalam lingkup persahabatan, juga tidak ada kecemburuan dari pasangan Anda yang sudah mengenal karakter dari masing-masing sahabat Anda.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY